Follow Us

Terbongkar! Azriel Hermansyah Akhirnya Bicara ke Publik Bahwa Dirinya Hampir Tiap Hari Jadi Korban Perundungan El Rumi saat Satu Sekolah di SMA

Yulia Susanti - Senin, 13 September 2021 | 11:31
Azriel Hermansyah dan El Rumi
Kolase gambar Instagram/@azriel_hermansyah dan @elelrumi

Azriel Hermansyah dan El Rumi

GridStar.ID - Azriel Hermansyah dan El Rumi ternyata satu sekolah saat SMA.Putra Anang Hermnasyah itu bahas soal bullying saat di sekolahnya.Hal itu diungkapkan dalam kanal YouTube Ngobrol Asix pada Rabu (08/09).

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu, Azriel Dicurangi Mantan Pacar Usai Kepergok Ada Suara Aneh di Telepon Bak Ulang Kisah Anang: Dia Bilang Tidur, Pergi Sama Cowok Lain!Ia mengundang Mulki yang tak lain teman satu sekolahnya dulu.Keduanya menceritakan kenangan pahit saat sama-sama duduk dibangku SMA.Siapa sangka, anak artis besar satu ini jadi korban perundungan.Baca Juga: Langsung Dipeluk Krisdayanti, Azriel Hermansyah Terlihat Canggung Bak Berhadapan dengan Orang Asing Saat Bertemu Sang Ibu

Melansir Sosok.ID, "Dari kelas satu itu kan senioritas tinggi tuh gue di-bully hampir tiap hari," beber Azriel Hermansyah.Azriel Hermansyah mengaku saat dirinya duduk di bangku kelas 1 SMA, kakak-kakak dari kelas 2 dan 3 semua mem-bully dirinya."Bayangin aja. Dari kelas 2-nya nge-bully gua, kelas 3-nya juga nge-bully gua," tuturnya.

Baca Juga: Bak Bumi dan Langit Bandingkan Kedua Ibunya, Sanjung Ashanty Bak Berlian, Azriel Hermansyah Justru Sindir Telak Krisdayanti Singgung Orang Bermuka Dua hingga Selingkuh: Misal Enggak Suka Ngomong AjaAzriel Hermansyah lantas menyebut nama El Rumi sebagai salah satu senior yang mem-bully-nya kala itu."Dan si El tuh. Si El kan dulu nge-bully gue terus," ungkap anak sambung Ashanty itu terang-terangan.Santai menyebut nama kakak Dul Jaelani itu, Azriel Hermansyah berharap El Rumi mau berbincang di podcast miliknya.

Baca Juga: Dituding Tak Suka dengan Kedekatan Aurel dan Krisdayanti Baru-Baru Ini, Azriel Hermansyah Akhirnya Buka Suara Terkait Unggahan Instagramnya, Cemburu?"El Rumi lah, kan satu sekolah. Enggak apa-apa diomongin aja, siapa tahu dia mau dateng ke sini, kita bahas-bahas masa lalu juga," uajrnya.Tapi Mulki beranggapan bahwa pengalaman pahit itu bosa menjadi momen yang paling membekas di ingatan."Emang kalau ngomongin soal senioritas paling kelam banget itu yang kelas 1."Cuman itu justru momen-momen yang gak akan terlupakan semasa SMA," timpal Mulki.(*)

Source : sosok.grid.id

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest