Follow Us

Nikita Mirzani Kaget Setengah Mati Saat Seorang PSK Bocorkan 2 Nama Artis Beristri yang Minta Dilayani, Sosok Pria Itu Kenal dengan Nyai

Yulia Susanti - Senin, 13 September 2021 | 09:00
Nikita Mirzani
Instagram @nikitamirzanimawardi_172

Nikita Mirzani

GridStar.ID - Nikita Mirzani datangkan pekerja seks komersial (PSK) dalam kanal YouTube yang dipandunya.Seorang PSK yang bernama Sean itu mengungkapkan orang-orang yang pernah dilayaninya.Diantaranya adalah seorang atis yang sudah beristri yang tak lain teman Nikita Mirzani.

Baca Juga: Jangankan Nafkahi Anak, Nikita Mirzani Kembali Bongkar Borok Dipo Latief yang Masih Berurusan Dengannya: Dia Masih Punya Utang Sama SayaHal itu diakuinya dalam tayangan YouTube OPRA Entertainment pada Sabtu (04/09).Ia mengaku menjadi PSK baru tahun 2021 ini.Hal itu dipicu karena ia mengalami kesulitan ekonomi.Baca Juga: Olla Ramlan Nyesel Baru Tahu Dighibah Nindy, Nikita Mirzani: OR Dijelekin Simpenan Polisi, Lakinya Pengangguran!

Melansir Sosok.ID, Mengejutkannya ujar Sean, pria yang menggunakan jasanya juga datang dari kalangan artis.Bahkan suami dari wanita yang dia idolakan juga menggunakannya."Lo pernah dapet klien-klien yang orang penting atau klien artis nggak? DPR gitu," Nikita Mirzani menyelidik.

Baca Juga: Siram Bensin ke Kobaran Api, Dipo Latief Bantah Telak Laporan Telantarkan Anak, Nikita Mirzani Naik Pitam Lontarkan Kalimat Pedas Ini: Lo Boleh Pencitraan"Ada, cucunya orang penting, ponakannya orang penting, temennya Kak Niki jg pernah," jawabnya."Woah! Bisikin nama!" seru Nikita Mirzani.Sean lantas membisikkan sebuah nama ke telinga Nikita Mirzani, yang disambutnya dengan ekspresi terkejut.Baca Juga: Ditusuk dari Belakang, Angel Lelga Labrak Cencen Kurniawan Usai Bocor Isi Chat Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru yang Ghibahkan Dirinya: Ada Teman Baik, Ada Teman Huru-Hara

"Hah? Serius? Berapa lama yang lalu?" tanya Niki lagi.Sean mengaku sudah 2 kali bertemu dengan sosok tersebut."Udah 2 kali ketemu sama dia," aku Sean.

Baca Juga: Tak Tergiur Ukuran Terbesar Sedunia, Nikita Mirzani Ogah Berhubungan Ranjang dengan Pria Afrika dan Rusia, Dokter Boyke Ngakak: Anaconda tuh!"Tapi kan dia udah punya bini. Waduh! Masa? Itu dari Twitter? Aduh! Terus akhirnya tukeran nomer telepon?" cecar Niki masih syok."Yang ngehubungin aku bukan dia, antara asisten atau manajernya," ujar Sean lagi.Hal yang lebih mengejutkan Nikita yakni karena terdapat satu nama lagi.Baca Juga: Anak Tiri Kantongi Foto Bukti Perselingkuhan Fitri Salhuteru dan Cencen Kurniawan hingga Gosip Hamil Sebelum Nikah, Kiki The Potters Nyeplos Sahabat Nikita Mirzani Wanita Durhaka

"Cuma sama dia doang tapi?" tanya Niki lagi."Ya ada satu lagi yang tadi, tapi nggak boleh disebutin," jawab Sean.Mulanya menolak menyebutkan, Sean akhirnya membisikkannya kepada Nikita.

Baca Juga: Siram Bensin ke Kobaran Api, Dipo Latief Bantah Telak Laporan Telantarkan Anak, Nikita Mirzani Naik Pitam Lontarkan Kalimat Pedas Ini: Lo Boleh Pencitraan"Nggak, nggak bakal gue kasih tau! Percaya sama gue!" sahut Niki."Masa sih!!! Berapa dia bayar?" seru Niki."Dua-duanya private," ujar Sean.

Baca Juga: Sudah Muak Lagi-Lagi Ditusuk dari Belakang, Olla Ramlan Sindir Telak Fitri Salhuteru, Skakmat Nindy Ayunda hingga Sahabat Nikita Mirzani yang Asyik Gosipin DirinyaIronisnya Sean bak dengan bangganya mengatakan bahwa artis pria yang dia layani merupakan suami dari wanita yang diidolakannya."Aku sempet kaget, karena kita kan janjian di hotel deket sini. Karena aku dari luar, aku mandi dulu. Terus denger suara bip bip, oh ini orang masuk. Terus dia ngeliat city view gitu, terus aku colek, hey, sorry ya gue tinggal mandi. Terus dia liat aku langsung kaget, aduh masalahnya aku sangat mengidolakan istrinya!" akunya.Sean lebih lanjut memaparkan bahwa dirinya menyukai 'bermain' dengan sosok tersebut.(*)

Source : sosok.grid.id

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest