Follow Us

Petisi Boikot dari Dunia Hiburan Tembus 130 Ribu, Muncul Petisi Dukung Ayu Ting Ting yang Capai Tanda Tangan Sejumlah Ini, Berapa?

Yulia Susanti - Sabtu, 11 September 2021 | 20:31
Penampakan petisi boikot Ayu Ting Ting
Tangkap layar Change.com

Penampakan petisi boikot Ayu Ting Ting

GridStar.ID - Ayu Ting Ting artis yang disoroti belakangan ini.Ayu Ting Ting merupakan artis yang banjir job di dunia hiburan.Meski begitu, ia pun juga mempunyai haters yang tidak sedikit.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu! Ayah Rozak Dambakan Mahar Fantastis, Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting Malah Disebut Sudah Nikah Siri, Ruben Onsu: Walaupun Siri Tetap DiakuinMuncul petisi boikot Ayu Ting Ting yang mencapai 130 ribu pada Sabtu (21/08) telah ditanda tangani dalam laman change.org.Hal itu dipicu karena tindakan sang biduan menendang salah satu talent saat tampil di televisi."Pada acara Pas Sore, terlihat waktu acara tersebut live di Trans 7 terlihat Ayu Ting Ting menendang salah satu talent Pas Sore," isi pengantar petisi itu.Baca Juga: Pantas Diblockir Sejak Lama, Syifa Lantang Sebut Ivan Gunawan Tak Cocok Jadi Suami Ayu Ting Ting, Sang Desainer Sindir Adik Sang Biduan: Daripada Lu Minta-Minta

Mengutip Banjarmasin.tribunnews.com, Kemudian muncul petisi dukung Ayu Ting Ting yang berisi, "Ayu tingting sudah bertahun tahun di bully oleh oknum yg berinisial KD dg bullian yg TDK wajar dan sudah menyangkut anak dan keluarga korban.Korban melaporkan ke pihak berwajib dan sudah d tindak lanjuti oleh polisi setempat dan melalui jalur hukum.Akan tetapi korban di katakan tidak punya hati karena sudah melabrak dan memepermalukan si pembuli tersebut dengan cara membawa aparat negara ke lokasi si pembuli.

Baca Juga: Ditolak Mentah-Mentah Ayu Ting Ting, Nyesel Baru Tahu Didi Riyadi Diam-Diam Ditaksir Istri Produser Tajir: Aku Dideketin TerusTetapi KD lagi kerja di luar negeri (Singapore) yang ada cuman ibu,ayah dan adik si pembuli. Dan para natijen Indonesia mencekam perbuatan keluarga korban, katanya tidak punya hati.Jadi korban di bulli dan di buaatkan petisi boikot dari dunia entertainment. Dan juga membenarkan perilaku pembulian yang jelas sudah melanggar UU ITE.sampai sekarang keluarga korban terus di bulli oleh natijen Indonesia di katain orang kaya baru dan lont* dan anaknya di katain hal yang sama.

Penampakan petisi dukung Ayu Ting Ting
Tangkap layar Change.com

Penampakan petisi dukung Ayu Ting Ting

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu! Tak Hanya Sekali Janjikan Enji Baskoro Boleh Temui Bilqis, Kebohongan Ayu Ting Ting Ini Diungkap oleh Sosok Ini: Bertahun-Tahun Kemarin Itu Saja Tak TerlaksanaInikan kasusnya ibu membela sang anak yang nantinya akan berdampak di masa depan. Jadi pembulian harus di tindak tegas dan di beri efek jera agar tidak terjadi lagi hal hal yang serupa yang bisa membuat masa depan bangsa kita hancur.Buat si pembuli tolong jangan terlalu frontal dalam berkomentar di sosmed. Terima kasih."Sayangnya, sampai Sabtu (21/08), petisi itu baru ditandatangani 207.(*)

Source : banjarmasin.tribunnews.com

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest