Follow Us

Dikabarkan Pindah Agama Demi Kekasih Baru, Jessica Iskandar Beri Tanggapan Bijak Soal Agama dan Asmara

Yulia Susanti - Rabu, 08 September 2021 | 08:31
Jessica Iskandar
www.instagram.com/inijedar

Jessica Iskandar

GridStar.ID - Jessica Iskandar dikabarkan pindah agama baru-baru ini.Ia disebut pindah agama karena Vincent Verhaag.Perempuan yang akrab dipanggil Jedar itu dibaptis bersama Vincent.

Baca Juga: Kartika Putri Tinggalkan Kakak Jessica Iskandar yang Beda Agama Demi Habib Usman bin Yahya, Nasib Erick Kini Jadi Ayah dari Bayi yang Dikandung Pacar BulenyaIa dibaptis di kolam renang oleh pendeta Kristen.Ibu satu anak itu akhirnya memberikan klarifikasi.Menurutnya, agama dan asmara persoalan yang berbeda.

Baca Juga: Jessica Iskandar Baru Ngaku Dirinya Pernah Pergoki Mantan Pacarnya yang Ternyata Penyuka Sesama Jenis, Singgung Richard Kyle?

Melansir gridhot.ID, "Andai kata ketemu pacar beda agama, mau enggak diseriusin dan convert?" bunyi pertanyaan dari netizen untuk Jedar dikutip dari TribunStyle.com, Selasa (07/09)."Agama adalah pilihan pribadi, hubungan adalah komitmen," balas Jedar."Kalo cinta nggak direstui kamu tetap bertahan atau pergi?" tanya netizen lain.

Unggahan Jessica Iskandar
Instagram @inijedar

Unggahan Jessica Iskandar

Baca Juga: Isyarat Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Pacaran Terungkap dalam Video Ini, El Barack Beri Lampu Hijau Calon Ayah Tiri, Netizen: Suka Jedar Sama yang Sekarang, Cie!"Aku sih gas!! Karena orang tua yang bijaksana punya feeling untuk anaknya," ujar Jedar.Ini juga bukan pertama kalinya Jedar diisukan pindah agama.Pada November 2020, Jedar dikabarkan pindah agama ke Hindu karena mengikuti prosesi melukat usai pindah ke Bali.(*)

Source : GridHot.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest