Follow Us

Perceraiannya Diwarnai Isu Perselingkuhan, Basuki Tjahaja Purnama Alias Ahok dan Veronica Tan Diterawang Bakal Akur Gegara Hal Ini

Yulia Susanti - Kamis, 02 September 2021 | 05:00
Puput Nastiti Devi, Ahok, dan Veronica Tan
Kolase | youtube basuki tp/Instagram Veronica Tan

Puput Nastiti Devi, Ahok, dan Veronica Tan

GridStar.ID - Perceraian Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Veronica Tan diwarnai isu perselingkuhan.Veronica Tan dituding memiliki hubungan dengan seorang pria yang hingga kini tidak diketahui identitasnya.Setelah bercerai, Ahok menikah dengan Puput Nastiti Devi.

Baca Juga: Putra Sulung Ahok Dilaporkan Seorang Selebgram ke Pihak Berwajib, Nicholas Sean Dituding Lakukan PenganiayaanPuput Nastiti Devi merupakan mantan ajudan dari Veronica Tan.Sejak itu, hubungan Ahok dan mantan istri kurang akur.Sosok ini sebut Ahok dan Veronica Tan kelak bisa akur.Baca Juga: Sarah Eliana Purnama, Nama Perempuan BTP dari Puput Nastiti Devi Ini Punya Arti Unik, Ternyata Sebuah Singkatan!

Melansir Sosok.ID, seorang peramal bernama Beby Jenar menyebut kedua orang itu bisa kembali akur lagi.“Ada aura kebahagiaan dari Ahok tahun 2020, di mana dia akan memperoleh anugerah kehadiran buah hati," ucap Beby seperti dikutip dari Nova.ID (14/11/2019)."Di sini akan membawa perubahan sisi positif untuk keluarga kecil mereka," jelasnya.

Baca Juga: Dikabarkan Tengah Hamil Anak Kedua, Puput Nastiti Devi Tak Kuasa Menahan Tangis hingga Sesak Napas Tahu Kena Covid-19, Ahok Buka Suara Terkait Kondisi Sang IstriBeby meyakini jika kelahiran anak Ahok ini akan jadi jalan pembuka akurnya ia dengan Vero.“Antara Veronica dan Puput ada suatu chemistry menarik. Ada beberapa sumbangsih yang diberikan Veronica, dan saya melihat itu adalah keselarasan, keharmonisan," ucap Beby."Meski pernah ada suatu masalah di masa lalu, tetapi mereka menyikapnya dengan cukup bijak,” tambahnya.

Baca Juga: Dituding Pelakor saat Jadi Ajudan Veronica Tan, Puput Nastiti Devi Akhirnya Bongkar Awal Hubungan Asmara dengan Ahok, Langsung Dilamar!“Bahwa apa yang dilakukan Ahok dengan menikahi Puput adalah suatu takdir. Itu bagian dari takdir,Dengan berjalannya waktu, mereka bertiga bisa membangun suatu hubungan yang selaras dan tak ada jurang pemisah antara mantan istri dan istri sekarang,” pungkas Beby.(*)

Source : sosok.grid.id

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest