Follow Us

Ungkap Perubahan Aurel Hermansyah Sejak Hamil Lagi, Krisdayanti juga Ngaku Tahu Soal Jenis Kelamin Calon Cucu Pertamanya!

Yulia Susanti - Senin, 23 Agustus 2021 | 20:00
Krisdayanti, Aurel Hermansyah dan Atta Halililntar
Instagram @aurelie.hermansyah/@krisdayantilemos

Krisdayanti, Aurel Hermansyah dan Atta Halililntar

GridStar.ID - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akhirnya bagikan kabar bahagianya ke publik. Keduanya umumkan bahwa Aurel Hermansyah hamil anak kedua yang usia kandungannya sudah 3 bulan. Kabar bahagia ini tentu telah sampai ke telinga Krisdayanti.

Baca Juga: Ramalan Artis 2021, Ogah Kalah dari Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Peramal Kondang Ini Terawang Lesti Kejora Segera Nyusul Hamil Anak Rizky Billar: Wah Makin Seru Krisdayanti pun memprediksi jenis kelamin calon bayi putrinya. Selain itu, ia mengungkapkankan perubahan sikap putri sulungnya saat hamil. keluarga pesohor lebih tertutup tentang kehamilan kedua tersebut. Baca Juga: Bak Tepat Sasaran, Sebelum Ketahuan Hamil Aurel Hermansyah Sempat Dilarang Nagita Slavina untuk Berhenti Suntik dan Konsumsi Pil Diet, Istri Raffi Ahmad Ngotot Berikan Test Pack: Usaha Lagi!

Melansir Sosok.ID, “Kalau perasaan (soal jenis kelamin) ada saja sih. Cuma nanti saja ya,” tulisnya seperti dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment , Senin (23/08). "Menurut saya sih dia tambah cerewet ya. Semakin cerewet saja anaknya. Tapi tetap positif kok anaknya," ungkap KD sapaan akrabnya. "Karena memang saya selalu bilang untuk selalu berusaha positif selama kehamilan," lanjutnya.

Baca Juga: Bisa-Bisanya Rahasiakan dari Keluarga, Sampai Orang Tua Aurel Baru Tahu Kabar Putrinya Hamil dari Orang Lain, Ashanty Sampai Kirim Pesan ke Istri Atta Halilintar Bukan tanpa alasan, hal itu karena keduanya sempat gagal memiliki momongan beberapa waktu lalu. Namun demikian, KD jangan lupa memanjatkan doa terbaik untuk anak dan menantunya tersebut. "Mudah-mudahan bayi yang ada dalam perut Aurel bisa kuat, sampai saat ini engga ada yang lain selain medoakan yg terbaik, mudah-mudahanan sampai hari yang dituju (kelahiran) baik ya," tutup KD.(*)

Source : sosok.grid.id

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest