Follow Us

Sambangi Rumah Mewah Ayah dan Istri Mudanya, Shafa Harris Bikin Konten Bareng Faisal Harris dengan Gunakan Lagu Sugar Daddy, Sindir Jennifer Dunn?

Yulia Susanti - Selasa, 17 Agustus 2021 | 09:02
Shafa Harris, Faisal Harris, dan Jennifer Dunn
Via GridFame.ID

Shafa Harris, Faisal Harris, dan Jennifer Dunn

GridStar.ID - Kehidupan rumah tangga Jennifer Dunn dan Faisal Harris menarik perhatian publik.Pasalnya, Jennifer Dun dituding rebut Faisal Harris dari Sarita Abdul Mukti.Padahal, Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris sudah memiliki putri bernama Shafa Harris.

Baca Juga: Status Jennifer Dunn Sebagai Istri Sah Sama Sekali Tak Dihiraukan, Faisal Harris Rupanya Masih Terang-Terangan Memberikan Perhatian untuk Sarita Abdul Mukti, Rutin Memberi Uang hingga Barang-Barang MahalShafa Harris kini sudah mulai tumbuh remaja.Bahkan, Shafa Harris pernah labrak Jennifer Dunn di tempat umum.Baru-baru ini, Shafa Harris seolah menyindir istri ayahnya itu.Baca Juga: Pantas Faisal Harris Bertekuk Lutut hingga Rela Lepas Sarita Abdul Mukti, Mantan Suami Bongkar Rahasia Jennifer Dunn Taklukan Hati Laki-Laki: Sama Saya Sih Gitu

Melansir gridFame.ID, Shafa Harris kini juga aktif bermain Tik Tok.Biasanya ia melakukan lipsync pada beberapa suara dan mendapatkan pujian.Namun ia sempat membuat video yang langsung ramai.

Baca Juga: Bukan Sekali Dua Kali Dikabarkan Dekat dengan Suami Orang, Pengacara Jennifer Dunn Akhirnya Buka Suara Soal Simpang Siur Kabar Kliennya Jadi Istri Ketiga Uje, Pertemuan Awal Keduanya Terkuak: Ketemunya di RutanIa menggunakan lagu Sugar Daddy dari Qveen Herby saat main ke rumah ayahnya.

Unggahan Shaffa Harris
TikTok

Unggahan Shaffa Harris

Setiap kata 'sugar daddy' disebut, ia akan mengarahkan kamera ke ayahnya yang duduk di sampingnya.Tak disangka, Faisal Harris justru terlihat tersenyum dan melambaikan tangan.

Baca Juga: Profil Faisal Harris, Suami Jennifer Dunn yang Miliki 30 Aset KekayaanIa juga sempat memperlihatkan rumah Jeje dan Faisal.Terlihat di sana ada sebuah ruangan berbeda di seberang kolam renang.

Unggahan Shafa Harris
TikTok

Unggahan Shafa Harris

Sementara gedung utama berwarna putih ada tak jauh dari sana.(*)

Source : GridFame.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest