Follow Us

Sinopsis Drama Korea True Beauty Eps 16, Pada Siapa Hati Ju Kyung Berlabuh?

Yulia Susanti - Jumat, 13 Agustus 2021 | 15:33
Drama Korea True Beauty
Viu

Drama Korea True Beauty

GridStar.ID - Kisah romansa segitiga antara Ju Kyung, Su Ho, dan Seo Jun akan berakhir. Ju Kyung dilema dengan perasaan yang dia miliki. Su Ho memang menjadi satu-satunya pria yang selalu ada di hati Ju Kyung, tetapi Seo Jun adalah orang yang selalu ada untuknya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea True Beauty Eps 15, Kejutan Su Ho Tak Bikin Ju Kyung Happy?Dia pun akan memilih siapa pria yang akan menjadi kekasihnya.Sementara itu, Su Ho akhirnya bisa menikmati momen berdua dengan Ju Kyung meskipun hanya di dalam mobil. Di sana, Ju Kyung mengutarakan tentang perasaannya selama ini pada Su Ho. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea True Beauty Ep 14, Ju Kyung dan Su Ho Makin Mesra

Ju Kyung mengatakan meskipun hubungan keduanya telah berakhir, tetapi mereka telah menciptakan berbagai kenangan manis bersama.Su Ho meminta maaf karena telah menyakiti hati Ju Kyung.Su Ho bertanya mengenai perasaan Seo Jun terhadap Ju Kyung, apakah dia masih menyukainya atau tidak.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea True Beauty Eps 13, Foto Masa Lalu Ju Kyung!Seo Jun mencoba berbohong dan mengatakan bahwa dia saat ini sudah berkencan dengan Ju Kyung. Tetapi, Su Ho sadar bahwa Seo Jun sedang berbohong.Saat Seo Jun ingin tampil, Ju Kyung menjadi perias wajahnya. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea True Beauty Eps 13, Foto Masa Lalu Ju Kyung!

Dia tidak bisa menutupi perasaannya yang berdegup kencang ketika jarak wajah mereka begitu dekat.Di sisi lain, Su Ho bertekad untuk mewujudkan mimpinya yang sempat tertunda. Dia mulai belajar dari lagi awal agar bisa meraih mimpinya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea True Beauty Episode 8, Im Ju-Kyung Diperebutkan!Setelah tidak bertemu cukup lama, secara tidak terduga Kang Soo Jin (diperankan oleh Park Yoo Na) bertemu dengan Ju Kyung dan membantu nya ketika dia mendapat perlakuan tidak menyenangkan oleh rekan kerjanya. Segera keduanya berbincang. Kang Soo Jin tampil dengan aura yang berbeda. Keduanya pun akhirnya kembali menjalin persahabatan mereka.(*)

Source : viu

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest