Follow Us

Usianya Memasuki Kepala 5, Sophia Latjuba Lebih Pilih Pria 15 Tahun Lebih Muda Untuk Dijadikan Pasangan, Ini Alasannya!

Yulia Susanti - Senin, 09 Agustus 2021 | 20:30
Sophia Latjuba
Instagram@sophia_latjuba88

Sophia Latjuba

GridStar.ID - Sophia Latjuba saat ini sudah memasuki kepala 5 alias berusia 51 tahun.Meski begitu, ia ingin memiliki pasangan 15 tahun lebih muda.Hal itu diungkapkan dalam YouTube TS Media pada Sabtu (07/08).

Baca Juga: Berhasil Tendang Dirinya dari Hati Ariel NOAH, Luna Maya Syok saat Tahu Kelakuan Sang Mantan pada Sophia Latjuba: Kesel BangetSaat itu, ia diberi pilihan untuk memilih kekasih 15 tahun lebih muda atau lebih tua.Diketahui, ia dua kali gagal menjalin rumah tangga.Ia pernah menikah dengan Indra Lesmana dan Michael Anthoni Villareal.Baca Juga: Sama-Sama Pernah Bertahta di Hati Reino Barack, Perbincangan Luna Maya dan Sandra Dewi Belum Lama Ini Malah Bikin Salah Fokus, Nama Sophia Latjuba Disinggung!

Melansir gridpop.ID, “Kayaknya lebih muda deh," jawab Sophia Latjuba sambil berbisik dikutip dari NOVA."Ya kan pilihan lebih tua itu 15 tahun, ya mending lebih muda,” kata perempuan 50 tahun ini.“Karena yang 15 tahun lebih tua dari gue, sudah 65 tahun," kata Sophia Latjuba.

Baca Juga: Luna Maya dan Sophia Latjuba Kalah Telak, Ariel NOAH Blak-Blakan Sebut Perempuan Cantik Ini Spesial di Hatinya: Ini Sarah Amalia?Kalau wisdom, kita sudah dapat sendiri kali ya. Kita enggak perlu dari orang lain,” sambungnya.Namun, jika Sophia diberi pilihan lain, ia lebih memilih pria yang seumuran dengan dirinya.“Tapi kalau pilihan yang umurnya sama atau 15 tahun lebih muda, ya yang sama umurnya. Itu penting ya,” tutur Sophia.(*)

Source : GridPop.ID

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

Latest