Follow Us

Usai Konsumsi Obat Ini, Raffi Ahmad Mengaku Kehilangan Gairah Seksualnya di Atas Ranjang, Ini Tanggapan Dokter!

Yulia Susanti - Jumat, 06 Agustus 2021 | 18:34
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Instagram

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

GridStar.ID - Kehidupan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tidak luput dari sorotan publik.Keduanya dikaruniai putra bernama Rafathar selama 7 tahun pernikahan.Kini, Nagita Slavina tengah mengandung calon anak keduanya.

Baca Juga: Bak Rezeki Nomplok, Ucok Baba Ketiban Hadian Mobil Mewah Rp330 Juta dari Raffi Ahmad, Suami Nagita Slavina: Bang Ucok Tidak Seperti Kami Tapi Tidak Mau DikasihaniBaru-baru ini, sang presenter mengaku hilang gairah di ranjang.Hal itu diungkapkan dalam YouTube Rans Entertainment pada Rabu (04/08) pada dokter Henry Suhendra.Ia mengaku kehilangan gairah usai konsumsi obat penurun kolesterol.Baca Juga: Pantas Saja Nagita Slavina Dijuluki Istri Tersabar, Begini Pengakuan Raffi Ahmad Soal Simpang Siur Kabar Soal Perselingkuhannya, Akui Kebablasan hingga Merasa Bujang

Melansir gridFame.ID, Raffi mengaku dirinya kerap kehilangan gairah seksual usai konsumsi obat penurun kolesterol."Ini aku jujur ya kalau minum obat kolesterol, libido itu enggak naik," kata Raffi Ahmad."Astaghfirullah!" seru Nagita Slavina sampai terbahak-bahak.

Baca Juga: Bak Ketiban Durian Runtuh, Ucok Baba Tak Menyangka Diberi Mobil Oleh Raffi Ahmad, Tapi Ada Syarat yang Harus Dipenuhinya"Demi Allah benar, lemas gue gimana dong?" tanya Raffi pada dokter Henry."(Libido) Turun, itu salah. Ini penting soal libido, bisa rumah tangga rusak nih," timpal dokter Henry.Dokter Henry pun menyebut dokter yang memberi obat hanya fokus pada kolesterol Raffi dan mengacuhkan efek lain.

Baca Juga: Raffi Ahmad Kalang Kabut saat Nagita Slavina Positif Covid-19, Kondisi Kesehatan Janin di Dalam Kandungan Sang Istri Diungkap Dokter

"Misal dokter jantung suka kasih obat kolesterol atau penyakit dalam, dia fokusnya pakai kacamata kuda," ujar Henry Suhendra."Kolesterol lo mesti turun nih, makin turun makin bagus. Itu salah, kolesterol total itu kita mau jaga di 160 hingga 180, kemudian LDL dengan bangganya 'Nih LDL gue 20 atau 30', itu bahaya," jelasnya."LDL ya 70 sampai 80 dong, jangan terlalu rendah. Karena itu bahan dasar testosteron kita itu kolesterol," tambah dokter Henry.

Baca Juga: Diam-Diam Dinikahi Pengusaha Tambang di Mekkah, Mantan Pacar Raffi Ahmad Ini Alih Profesi Sementara, Dicap Guru Galak hingga Tag Anies Baswedan dan Jokowi"Jadi lo tekan kolesterol habis ya terang saja lo enggak berdiri lagi," pungkasnya.Raffi pun mengaku stres karena tak bisa sekuat dulu setiap ingin berhubungan suami istri dengan Nagita Slavina."Makanya saya stres, enggak bergairah itu, benar kan kamu untung lagi hamil," kata Raffi malu-malu.

Baca Juga: Tenggelam dari Dunia Hiburan, Komedian Ini Rela Jadi Sopir Raffi Ahmad, Ogah Jadi Artis saat Ditawari Suami Nagita Slavina Gegara Hal Ini

Padahal konsumsi obat penurun kolesterol membuat hormon testosteron ikut turun sehingga gairah seksual pun hilang.Dokter Henry lantas menyarankan ayah Rafathar itu untuk memperbanyak vitamin D agar kondisinya membaik seperti semula.(*)

Source : GridFame.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest