Follow Us

Sosok Saksi Ini Sebut Aksi Protes Perpanjangan PPKM Dinar Candy Turun ke Jalan Pakai Bikin Hanya 5 Menit, Demi Konten?

Yulia Susanti - Jumat, 06 Agustus 2021 | 08:00
Dinar Candy
Instagram @dinar_candy dan Twitter

Dinar Candy

GridStar.ID - Dinar Candy lagi-lagi menjadi perbincangan publik.Pasalnya, ia membuat aksi turun ke jalan pakai bikini untuk protes soal perpanjangan PPKM.Aksi itu dilakukan pada Selasa (03/08) yang menjadi viral.

Baca Juga: Nekat Pakai Bikini di Pinggir Jalan Protes PPKM Diperpanjang, Dinar Candy Ditangkap Pihak KepolisianTerlihat dari video itu ia mondar-mandir di trotoar.Ia juga membawa papan yang bertuliskan, "Saya Stres karena PPKM diperpanjang".Namun, aksi itu dinilai hanya kebutuhan konten.Baca Juga: Telat Menstruasi, Dinar Candy Nangis Histeris Hingga Duga Kebiasaan Ini yang Buatnya Terlambat Datang Bulan

Melansir Sosok.ID dari Tribun Jakarta, seorang juru parkir mengaku menjadi saksinya.Juru parkir Restoran Padang, Dion Boli (25), mengatakan aksi Dinar Candy itu berlangsung sekitar pukul 14.00 WIB.Menurutnya, aksi yang dilakukan Dinar Candy hanya sebentar.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Mendadak Rumah Dinar Candy Digrebek oleh Petugas hingga sang DJ Sebut Soal Tes Urine, Ada Apa?"Saya bingung kemarin ada cewek hanya pakai bikini. Dia di sana sekitar lima menitan."Dia berdiri di trotoar dekat sebuah hotel," ungkapnya kepada TribunJakarta.com di lokasi pada Rabu (04/08).Saat melakukan aksinya, Dinar Candy diikuti oleh dua mobil.Baca Juga: Gegara Janjikan Dinar Candy dan Nikita Mirzani Bikin Video Bersama, Michael Yukinobu Defretes Bikin Denny Sumargo Curiga: Abis Ngapain Muka Lu Sumringah?

Satu mobil berada di seberang jalan, satunya di dekat Dinar berdiri.Orang yang berada di dalam mobil dekat Dinar berdiri merekam aksinya yang kini viral di media sosial.Dion menceritakan bahwa Dinar berdiri mondar mandir di trotoar itu sambil memegang papan.

Baca Juga: Terpaksa Mandi di Pantai Selatan karena Diguna-guna, Terbongkar Sosok yang Celakai Dinar Candy hingga Hampir MatiIa menduga sahabat Nikita Mirzani itu sedang membuat konten."Kalau saya lihat sih dia kayak content creator. Kayak youtube gitu, settingan," lanjutnya.Setelah mondar-mandir selama beberapa menit, Dinar Candy lantas masuk ke dalam mobil dan meninggalkan lokasi.

Baca Juga: Diam-Diam Naksir Raffi Ahmad, Dinar Candy Ngaku Suami Nagita Slavina Jadi Pria Imajinasi Liarnya, Ayah Rafathar Gemetaran: Waduh!Namun, Dion tak mengetahui bahwa perempuan yang tampil 'berani' itu adalah Dinar Candy."Saya baru tahu tadi namanya Dinar Candy setelah petugas Satpol PP dateng ke sini," tambahnya.Buntut dari aksi tersebut, Dinar Candy lantas diamankan oleh aparat pada Rabu (04/08).(*)

Source : Sosok.id

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest