Follow Us

Sinopsis Drama Korea True Beauty Episode 8, Im Ju-Kyung Diperebutkan!

Yulia Susanti - Kamis, 05 Agustus 2021 | 21:41
Drama Korea True Beauty
Viu

Drama Korea True Beauty

GridStar.ID - Sinopsis drama korea berjudul True Beauty episode 8.Dalam episode ini, perseteruan antara Lee Soo-Ho dan Han Seo-Joon.Keduanya terlibat konflik yang perebutkan Im Ju-Kyung.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea True Beauty Eps 7, Tatapan Cinta Hyun Jin Pada episode sebelumnya, keduanya saling menyatakan perasaan pada Im Ju-Kyung.Hal itu dilakukan saat pertemuannya di arena bisbol.Situasi semkain panas saat siswa SMA Saebom pergi berdarmawisata.Baca Juga: Sinopsis Drama Korea True Beauty Episode 6, Kebaikan dari Im-Ju Kyung!

Melansir KOMPAS.com, karena saat itu Im Ju-Kyung tengah memiliki masalah dengan Lee Soo-Ho. ia pun selalu menghindar apabila sang juara kelas tersebut mendatanginya. Tidak hanya sampai di situ, dirinya pun akhirnya jadi lebih dekat dengan Han Seo-Joon selama acara berlangsung.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea True Beauty Eps 5, Lee Soo-Ho Cemburu!Alhasil, Lee Soo-Ho yang hanya bisa melihat dari kejauhan pun mulai cemburu terhadap kedekatan mereka. Apakah Im Ju-Kyung akan berakhir bersama dengan Han Seo-Joon? (*)

Source : KOMPAS.com

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest