Follow Us

Sinopsis Drama Korea Vincenzo Eps 8, Misteri Tewasnya Hwang Deok Bae!

Yulia Susanti - Jumat, 06 Agustus 2021 | 07:30
Vincenzo
TvN

Vincenzo

GridStar.ID - Vincenzo gagal mengancam para penghuni Plaza Geumga karena pegawainya terkena virus.Para penghuni penasaran dengan emas yang terkubur di bawah bangunan itu.Hwang Min Seong bekerjasama dengan Babel karena mendapat ancaman dari Choi Myung Hee.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Vincenzo Episode 7, Jang Jun Woo Tak TerkendaliVincenzo dan Hong Cha Young mendengar kabar itu dan akhirnya menyusun rencana.Hong Cha Young menyuruh Vincenzo untuk menggoda Hwang Min Seong.Vincenzo mencari perhatian Hwang Min Seong di landasan pacu kuda.Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Vincenzo Episode 6, Siapa Ibu Kandung Vincenzo?

Melansir TribunJogja.com, kehadiran Vincenzo membuat Hwang Min Seong jatuh hati.Dari situlah, Hwang Min Seong mengajak Vincenzo untuk menghabiskan waktu berdua di bar.Kala itu, Vincenzo mengetahui bahwa Oh Gyeong Cha sebenarnya tidak bersalah.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Vincenzo Episode 5, Bos Babel yang Sebenarnya!Bahkan, Hwang Min Seong menceritakan semua perlakuan buruk sang ayah hingga keburukan sang ibu.Hwang Min Seong mengatakan bahwa sebenarnya Oh Gyeong Cha tidak bersalah.Ia hanya mendorong Hwang Deok Bae untuk melindungi dirinyaBaca Juga: Sinopsis Drama Korea Vincenzo Episode 4, Siapa Dalang Kecelakaan?

Kejadian tersebut juga disaksikan Ibu Hwang Min Seong.Alih-alih sang ibu memanggil ambulans, ia justru memanggil polisi untuk menjebloskan Oh Gyeong Cha ke penjara.Padahal, kalau memanggil ambulans dulu, nyawa Hwang Deok Bae bisa diselamatkan.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Vincenzo Episode 3, Sikap Misterius VincenzoTernyta, ibu Hwang Min Seong melakukan kejahatan seperti itu hanya untuk merebut kursi Presiden Direktur.Mendengar cerita itu, Vincenzo semakin kesal, tatapan matanya pun penuh rasa dendam.Ia akhirnya mengajak Hwang Min Seong untuk kencan di akhir.Baca Juga: Penggemar Drama Bergenre Keadilan Seperti Vincenzo? 5 Drama Korea Ini Bisa Menjadi Pilihan

Saat itu waktu yang tepat untuk mengetahui kelemahan Hwang Min Seong agar dapat menjatuhkannya dan menggagalkan rencana kerjasama dengan Babel.Vincenzo bukanlah sekedar pengacara mafia, bahkan bakat aktingnya untuk menjadikan Hwang Min Seong menjadi budak cinta pun berhasil.Di waktu acara penandatanganan dokumen perjanjian dengan Babel, Hwang Min Seong ragu dan teringat Tae Ho atau Vincenzo.

Baca Juga: Sinopsis Drakor Mine Sub Indo, Download dan Streaming di SiniHwang Min Seong yang tidak ingin berpisah dengan Tae Ho akhirnya mengatakan akan membatalkan perjanjian tersebut.Keputusan mendadak itu membuat para reporter dan Jang Han Seo panik.(*)

Source : Tribunjogja.com

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest