Follow Us

Tabiatnya Labrak Orang Tua Haters Ayu Ting Ting Disebut Arogan, Sikap Asli Umi Kalsum pada ART saat Makan Terbongkar: Angkuh Banget Ni Orang

Rahma - Rabu, 04 Agustus 2021 | 14:31
Umi Kalsum, Ayu Ting Ting, dan Ayah Rozak
tribunnews.com

Umi Kalsum, Ayu Ting Ting, dan Ayah Rozak

GridStar.ID - Tindakan Umi Kalsum dan Ayah Rozak pada keluarga haters Ayu Ting Ting disebut arogan.

Umi Kalsum dan Ayah Rozak bahkan berniat menjadikan orangtua haters Ayu Ting Ting itu sebagai jaminan anaknya.

"Buat haters-haters yang julid punya hati dajjal, iblis, sekarang pada diem karena takut," sebut Abdul Rozak.

Baca Juga: Makin Dihujat Makin Lancar Rezeki, Rumah Baru Ayu Ting Ting Desainnya Nggak Kaleng-Kaleng, Intip Fasadnya yang Modern dengan Tangga Melengkung

"Kamu jangan suka macam-macam ya sama anak saya," bela Abdul Rozak.

"Kecuali anak saya punya salah sama kalian semuanya, boleh kalian bully," ujar Umi Kalsum dikutip via TribunWow.com.

"Kita kalau misalnya bisa, hukumnya ada buat menjarain orangtuanya, kita penjarain kemarin orangtuanya," ujar Umi Kalsum.

Baca Juga: Sakit Hati sampai Nekat Jauh-Jauh ke Bojonegoro demi Labrak Haters, Hotman Paris Beri Peringatan Tegas Pada Orangtua Ayu Ting Ting: Semakin Dilaporkan, Semakin Jadi Bumerang!

"Kita tahan buat dia kembali ke Jakarta. Kalau dia enggak pulang juga, terpaksa nanti, tunggu tanggal mainnya. Bukannya kita ancam ya, tapi memang itu penginnya kita," lanjut Umi Kalsum.

"Kalau memang bisa orangtuanya buat jaminan, kita iniin (tahan). Ibu jauh-jauh ngapain nyamperin orang kayak begitu kalau enggak benar-benar perasaan."

Anggota DPRD Jawa Timur (Jatim) Fraksi PKB Fauzan Fuadi menilai sikap Umi Kalsum dan Ayah Rozak pada orangtua haters Ayu Ting Ting sangat arogan.

"Tindakan bullying bagaimanapun tidak bisa dibenarkan, kita harus menentangnya. Akan tetapi, orang tua dari haters atau pembully tersebut seharusnya tidak perlu dilibatkan.

Source : Instagram, Tribun Wow, Tribun Jatim

Editor : Rahma

Baca Lainnya

Latest