Follow Us

Pantas Saja Nagita Slavina Dijuluki Istri Tersabar, Begini Pengakuan Raffi Ahmad Soal Simpang Siur Kabar Soal Perselingkuhannya, Akui Kebablasan hingga Merasa Bujang

Nadia Fairuz Ikbar - Kamis, 05 Agustus 2021 | 07:00
 Keluarga Raffi Ahmad
Instagram @raffinagita1717

Keluarga Raffi Ahmad

GridStar.ID - Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merupakan salah satu pasangan artis terfavorit.

Meski tak sekali dua kali rumah tangga pasangan ini diterpa isu tak sedap, namun keduanya hingga kini masih tetap bersama dan kompak.

Sudah tujuh tahun lamanya keduanya bersama melawati masa suka dan duka dalam mengarungi biduk rumah tangga.

Baca Juga: Raffi Ahmad Kalang Kabut saat Nagita Slavina Positif Covid-19, Kondisi Kesehatan Janin di Dalam Kandungan Sang Istri Diungkap Dokter

Sukses menjadi orangtua yang baik untuk anaknya, rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga pernah dirundung masalah.

Bahkan bukan lagi rahasia jika Raffi Ahmad pernah digosipkan selingkuhi Nagita Slavina.

Bukannya membantah, Raffi Ahmad malah mengaku kebablasan dan merasa seperti masih bujang.

Baca Juga: Diam-Diam Dinikahi Pengusaha Tambang di Mekkah, Mantan Pacar Raffi Ahmad Ini Alih Profesi Sementara, Dicap Guru Galak hingga Tag Anies Baswedan dan Jokowi

Dikatakan Raffi, diawal pernikahannya dengan Nagita Slavina memang cukup berat untuk meninggalkan kebiasannya yang sering keluyuran.

Raffi Ahmad bahkan secara blak-blakan masih sering menggoda cewek cantik di lokasi syuting setelah resmi menjadi suami Nagita Slavina.

Raffi mengatakan mengungkapkan kehidupannya selalu melewati fase tertentu untuk memasuki babak hidup yang baru.

Baca Juga: Mbak Lala Nekat Pakai APD Lengkap Demi Rawat Rafathar yang Positif Covid-19 Bak Tak Mau Terpisah, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Takjub: Dia Kuat Banget..

Source : YouTube, POS-KUPANG.com

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest