Follow Us

Pejabat hingga Anak Mantan Presiden Ini Sempat Diisukan Jalin Hubungan dengan Nia Ramadhani Sebelum Dipersunting Konglomerat Ardi Bakrie

Yulia Susanti - Selasa, 03 Agustus 2021 | 15:03
Nia Ramadhani
Via GridFame.ID

Nia Ramadhani

GridStar.ID - Nasib Nia Ramadhani langsung berubah drastis usai dinikahi anak konglomerat.Siapa sangka, sebelum menikah dengan Ardi Bakrie dirinya sempat dekat dengan seorang pejabat.Selama ini yang terekspos di media, ia pernah berpacaran dengan Bams eks Samsons dan Reza Herlambang.

Baca Juga: Berbeda 180 Derajat dari Bayangan Orang-Orang, Ardi Bakrie Kuliti Sifat Asli Nia Ramadhani di Belakang Kamera yang Buatnya Betah 10 Tahun Berumah Tangga: Bukan Bagus-bagusin Loh!Ia diisukan menjalin hubungan dengan Ibas alias Edhie Baskoro Yudhoyono.Edhie Baskoro Yudhoyono merupakan anak dari Presiden RI terdahulu Susilo Bambang Yudhoyono.Namun, kabar itu dibantah oleh Nia Ramadhani yang mengaku hanya sebatas teman.Baca Juga: Sama-Sama Tersandung Kasus Narkoba, Jennifer Jill Dijatuhi Hukuman 6 Bulan Penjara, Nasib Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Disebut Kuasa Hukum Tak Bakal Dibui?

Melansir gridFame.ID, tak lama setelahnya, berhembus kabar soal kedekatan Nia dengan sosok pria bernama Adnan Purichta Ichsan Yasin Limpo.Adnan Purichta Ichsan Yasin Limpo saat ini menjabat sebagai bupati Gowa.Kabar tersebut mulai merebak saat Nia Ramadhani kepergok temui Adnan Purichta Ichsan Yasin Limpo dan ayahnya di Makasar.

Baca Juga: 3 Minggu Lamanya Jalani Rehabilitasi Usai Ketahuan Konsumsi Narkoba, Penampilan Nia Ramadhani Alami Perubahan yang Cukup Drastis, Istri Ardi Bakrie Akui Tak Tahan Ingin Hidup Normal KembaliNamun dengan cepat Nia Ramadhani menepis kabar tersebut dan mengatakan ia hanya berteman dekat."Gue kesana karena ada kerjaan. Itu nggak bener, gue cuma temen deket," kata Nia Ramadhani dikutip dari kanal YouTube Netmediatama.Barulah Nia Ramadhani akhirnya menjalani hubungan dengan Ardi Bakrie dan keduanya memutsukan untuk menikah di tahun 2010.Baca Juga: Tak Jadi Mengringkuk di Tahanan, Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani Bisa Bernapas Lega dengan Syarat Jalani 2 Rehabilitasi: Namanya Medis dan Sosial ya...

Kini Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie masih menjalani kasusnya penyalahgunaan narkotika.Dikutip dari GridFame, kondisi Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie setelah menjalani rehabilitasi ternyata jauh lebih baik.Menurut kuasa hukumnya, Wa Ode Nur Zaenab, mengungkao secara fisik sudah jauh lebih baik.

Baca Juga: Mengaku Sudah Nakal Sedari Sekolah dengan Sang Mantan Pacar, Nia Ramadhani Kini Justru Bersyukur Dinikahi oleh Ardi Bakrie: Gue Jadi Lebih Kalem"Dua hari lalu, saya ketemu pak Ardi dan bu Nia, di tempat rehab. Alhamdulillah kondisinya sekarang jauh lebih baik," kata Wa Ode Nur Zaenab."Fisik bagus ya, lebih segar saya lihatnya daripada waktu ketemu di Polres," tambahnya.(*)

Source : GridFame.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest