Follow Us

Sinopsis Drama Korea The Penthouse Episode 6, Ibu Kandung Seok-Kyung?

Yulia Susanti - Selasa, 03 Agustus 2021 | 11:33
Drama Korea The Penthouse
Viu

Drama Korea The Penthouse

GridStar.ID - Su-Ryeon menegur putrinya, namun Seok-Kyung jengkel dan membeberkan kalau dia tahu Su-Ryeon bukan ibu kandungnya. Seok-Kyung menghampiri pembantunya dan memintanya membuang foto bukti. Dan-Tae menjenguk Hye In yang telah terbaring 16 tahun dan dia memutuskan untuk menyudahinya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse Episode 5, Kekejaman Dan-Tae!Di hari seleksi, ternyata lagu yang diwajibkan adalah lagu berbahasa Italia dan membuat Ro-Na panik. Gurunya pun tidak dapat dihubungi yang ternyata ulah Seo-Jin juga. Yoon-Hee berusaha menenangkannya dan mencoba bernyanyi, yang diikuti oleh Ro-Na. Saat audisi buta, Seo-Jin mengenali suara Ro-Na dan melihat sepatunya.Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse Episode 4, Ancaman Yoon-He!

Su-Ryeon sekilas melihat anak yang memakai sepatu Anna di tempat itu. Seok-Kyung mengenali Anna yang menggunakan masker dan melihat tanda namanya, Min Seol-A. Penampilan Seol-A membuat Seo-Jin memberi nilai sempurna. Di hari pengumuman, Seok-Hun dan Seok-Kyung lulus, posisi tertinggi yaitu Min Seol-A.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse Episode 3, Hasil Audisi Ro-NaSeok-Kyung mendatangi Seol-A dan memergoki kalau dia bukan Anna dan ternyata seumuran.Ro-Na tidak lulus, namun menjadi nomor 1 di posisi antrean. Ro-Na menangis dan lari dari rumah. Di sisi lain, Seol-A dihakimi depan keluarga Dan-Tae. Dan-Tae mengejeknya yang membuat Seol-A gusar. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse Episode 2, Jebakan untuk Ro Na

Su-Ryeon berniat memberi hadiah sepatu, tapi Seol-A diculik dan dibawa ke hadapan anak-anak Hera Club. Mereka menjebak Seol-A di mobil dan merekamnya untuk kesenangan mereka sendiri.Seo-Jin mengingat saat dia menyabotase nilai Ro-Na dengan juri lainnya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse Eps 1, Dewi Hera Berlumuran Darah Kemudian, dia diinformasikan Ma-Ri kalau Anna adalah palsu. Di sisi lain, Yoon-Hee menemukan Ro-Na yang menyalahkannya karena mereka miskin dan memiliki hubungan buruk dengan Seo-Jin. Yoon-Hee merasa bersalah dan meminta maaf.(*)

Source : viu

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest