Follow Us

Sampai Buat Anggota DPRD Turun Tangan, Sikap Umi Kalsum dan Abdul Rozak Pajang hingga Niat Penjarakan Orangtua dari KD Dinilai Berlebihan dan Arogan, Karier Ayu Ting Ting Kena Imbasnya!

Nadia Fairuz Ikbar - Senin, 02 Agustus 2021 | 19:32
Ayu Ting Ting, Abdul Rozak, dan Umi Kalsum
Instagram @mom_ayting92_

Ayu Ting Ting, Abdul Rozak, dan Umi Kalsum

GridStar.ID - Nama Ayu Ting Ting memang tak pernah sepi dari pemberitaan.

Pedangdut yang terkenal berkat lagunya "Alamat Palsu" tersebut memang menjadi salah satu artis yang paling banyak diperbincangkan di Indonesia.

Sayangnya bak pepatah semakin tinggi pohon, semakin kencang anginnya Ayu Ting Ting tak jarang menerima banyak hujatan.

Baca Juga: Dicap Bad Attitude, Petisi Blacklist Ayu Ting Ting Tembus 5 Ribu Dukungan, Buntut Umi Kalsum dan Ayah Rozak Penjarakan Haters?

Belum lama ini diketahui orangtua Ayu Ting Ting, Umi Kalsum dan Abdul Rozak baru saja melabrak dan berniat memenjarakan salah satu haters yang telah menghina anak dan cucunya.

Aksi orangtua Ayu Ting Ting melabrak pembenci atau haters-nya, Kartika Damayanti (KD) di Bojonegoro, Jawa Timur dianggap arogan oleh Ketua Fraksi PKB DPRD Jawa Timur, Fauzan Fuadi.

Hal itu beralasan karena setelah melabrak dan tidak menemui KD, ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kulsum justru mengunggah potret keluarga cewek Bojonegoro itu di akun media sosialnya.

Baca Juga: Sebut Aksi Abdul Rozak dan Umi Kalsum Arogan, DPDR Jawa Timur Siap Gandeng Orang Tua Haters Ayu Ting Ting Jika Kasus Berlanjut ke Meja Hijau

Dalam unggahan tampak wajah orangtua Kartika Damayanti yang tidak mengerti apa-apa terkait masalah anaknya.

Ada juga wajah seorang anak yang diduga keluarga Kartika Damayanti.

Fauzan Fuadi menilai apa yang dilakukan oleh keluarga artis dangdut itu berlebihan dan terkesan arogan.

Baca Juga: Enggak Sedih Batal Dipersunting Adit Jayusman, Ayu Ting Ting Ternyata Lakukan Kesalahan Fatal Ini yang Bikin Terus Gagal Nikah: Putus Ya Udah

Source : Sripoku.com, YouTube

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest