Follow Us

Sinopsis Drama Korea The Penthouse Episode 5, Kekejaman Dan-Tae!

Yulia Susanti - Senin, 02 Agustus 2021 | 22:00
The Penthouse
Viu

The Penthouse

GridStar.ID - Dalam The Penthouse episode 5, Dan-Tae menggusur paksa orang-orang miskin demi proyeknya.

Yoon-Chul ditugaskan melobi pasiennya yang merupakan pimpinan stasiun televisi, sedangkan Gyu-Jin menyabotase pengacara korban untuk berpihak pada mereka. Dan-Tae memberi emas batangan kepada Yoon-Chul dan Gyu-Jin untuk proyek lainnya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse Episode 4, Ancaman Yoon-He!Ma-Ri mengancam Yoon-Hee, yang tidak gentar lagi. Kemudian, Yoon-Hee melihat putrinya latihan bernyanyi. Mantan pelatih Jenny menawarkan diri ke Yoon-Hee untuk melatih Ro-Na. Dia memberi tahu Rona kalau peraturan seleksi SMA Seni Cheong Ah mewajibkannya bernyanyi lagu Bahasa Jerman, mereka pun memfokuskan untuk berlatih. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse Episode 3, Hasil Audisi Ro-Na

Sementara itu, Seo-Jin melatih putrinya dengan keras.Anna baru selesai mengajar Min-Hyuk saat Seok-Kyung memberinya pesan untuk mengundur 30 menit. Sambil menunggu di taman, Anna melihat Seo-Jin masuk dan menemui Dan-Tae. Anna menyaksikan perselingkuhan tersebut dan merekamnya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse Episode 2, Jebakan untuk Ro NaSaat mengajar Seok-Hun, Anna kepikiran lalu memasukkan beberapa makanan ringan ke tasnya. Seok-Kyung melihatnya, Anna merebut formulir pendaftaran Seok-Kyung dan membuatnya marah.Seok-Kyung memasukkan gantungan kunci miliknya ke tas Anna lalu memergokinya di depan ibunya. Baca Juga: Berita Kpop Terbaru, Masih Ingin Buat Penonton Gemas, The Penthouse 3 Akan Tambah Episodenya

Mereka melihat gantungan kunci di sana, Anna bersikeras dia tidak mengambilnya. Su-Ryeon minta maaf ke Anna dan membuat Seok-Kyung merasa ibunya tidak berpihak padanya. Dan-Tae datang dan menegur putrinya yang bersikap kasar kepada Su-Ryeon.

Baca Juga: Nonton Drakor The Penthouse Season 3, Simak Sinopsis Musim TerakhirnyaSaat Anna turun, dia dan Seok-Kyung meminta petugas menghentikannya. Dia menuntut Anna minta maaf kalau tidak ingin dilaporkan ke polisi. Anna tidak mau, namun mengingat dulu di Amerika dia pernah di situasi yang sama, dia bersedia. Seok-Kyung meminta teman-temannya berkumpul di kolam renang untuk menyaksikan. Anna didorong ke air dan teringat saat keluarga adopsinya membuangnya atas tuduhan pencurian.(*)

Source : viu

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest