Follow Us

Sinopsis Drama Korea Berjudul Doom at Your Service Episode 11

Yulia Susanti - Senin, 02 Agustus 2021 | 10:32
Drama Korea Doom at Your Service
Viu

Drama Korea Doom at Your Service

GridStar.ID - dalam Doom at Your Service episode 11, Myul Mang dan Dong Kyung kembali bersama. Bahkan, saat ini perasaan mereka menjadi lebih kuat dari sebelumnya. Meskipun Myul Mang kembali ke masa lalu, dia yakin akan mengulangi semuanya seperti sekarang.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Berjudul Doom at Your Service Episode 10Dia akan tetap menemui dan mencintai Dong Kyung. Hal yang sama juga terjadi pada Dong Kyung. Perasaannya yang begitu kuat pada Myul Mang membuat dia tidak takut lagi karena Myul Mang sudah mengubah hidupnya.Ji Na mendatangi kafe Hyun Kyu (diperankan oleh Kang Tae Oh) dan mengajaknya untuk berkencan.Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Berjudul Doom at Your Service Episode 9

Karena dia tidak tahu dengan perasaanya saat ini, Ji Na memutuskan untuk berkencan 3 kali dan menentukan bagaimana selanjutnya. Hyun Kyu senang dan dia setuju dengan semua syarat yang diajukan Ji Na.Selepas dari sana, Ji Na langsung menelpon Joo Ik dan memberi tahunya. Namun, secara tidak sengaja keduanya berpapasan.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Berjudul Doom at Your Service Episode 8Mendengar hal itu, Joo Ik ingin membatalkan kontrak dengan Ji Na. Tapi, Ji Na menolak dan mengancam akan memberi tahu apa yang telah dia lakukan dulu ke Hyun Kyu. Joo Ik pun tak gentar dan menantangnya kembali.Karena sepanjang hari Dong Kyung terus membicararakan keluarganya, Myul Mang berinisiatif memberi kejutan dengan mendatangkan keluarga Dong Kyung ke Pulau Jeju. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Berjudul Doom at Your Service Episode 7

Awalnya Dong Kyung mengira bibi Song Ja (diperankan oleh Woo Hee Jin) akan marah, tetapi tidak. Mereka pun menghabiskan waktu bersama.Sementara itu, Bibi Song Ja mendatangi rumah sakit untuk mendapatkan obat baru. Tapi, dia diberi tahu tidak ada obat yang sedang diuji coba serta tidak ada dokter seperti yang dibicarakan.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Berjudul Doom at Your Service Episode 4Karena shock, bibi Song Ja masuk ugd. Ketika Dong Kyung datang, bibi Song Ja meminta penjelasan. Dia meminta maaf karena telah berbohong. Saat bibi Song Ja bersikeras agar Dong Kyung menjalani perawatan, Dong Kyung menolak karena tahu dia akan tetap mati.(*)

Source : viu

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest