Follow Us

Aksi Anaknya Cium Lesti Kejora Tuai Pro dan Kontra, Begini Tanggapan Ayah Rizki Billar Soal Kelakuan Putranya

Yulia Susanti - Senin, 02 Agustus 2021 | 06:30
Lesti Kejora, Rizky Billar dan Daniel Eddy
Instagram @lestykejora/@danieleddy46

Lesti Kejora, Rizky Billar dan Daniel Eddy

GridStar.ID - Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar dibatalkan. Beberapa waktu lalu, aktor kedapatan mencium kening sang pedangdut. Hal itu langsung membuat heboh para warganet.

Baca Juga: Rizki DA Nikahi Lagi Nadya Mustika, Lesti Kejora Mantap Tak Bakal, Rizky Billar Justru Ngaku Ingin Silaturahmi dengan Bekas Pacar Video momen itu mendapat beberapa komentar dari netizen. Unggahan itu menuai pro dan kontra dari para warganet. Lantas, bagaimana komentar dari pihak keluarga Rizky Billar? Baca Juga: Tak Tanggung-Tanggung Pasangan Badan untuk Lesti Kejora, Begini Cara Robby Purba Bungkam Haters yang Kerap Bandingkan Sang Biduan dengan Para Mantan Rizky Billar: Mana Sih yang Lebih dari Dede?

Melansir Sosok.ID, hal itu disampaikan oleh ayah Rizky Billar, Daniel Eddy lewat tayangan YouTube Investigasi, Kamis (29/7/2021). Daniel Eddy menduga bahwa aksi sang putra terjadi secara spontan. "Itu mungkin spontanitas," kata calon ayah mertua Lesti Kejora itu.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Rizky Billar Minta Kembali Cincin Berlian untuk Lesti Kejora, Pernikahan Batal Digelar di Hari Spesial Gegara Hal Ini

Secara terang-terangan, Daniel Eddy mengaku bisa memaklumi tindakan sang putra dan sang calon menantu. Ia menganggap bahwa aksi itu terjadi tanpa disadari. "Namanya anak muda, kadang-kadang spontanitas gak sadar kan," ujarnya. "Jadi maklumi aja, kita dulu gitu juga mungkin," pungkasnya.(*)

Source : Sosok.id

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest