Follow Us

Dulu Bela Mati-matian Sang Anak di Kasus Serupa, Ibunda Adhisty Zara Kini Bak Pasrah Soal Video Putrinya yang Diduga Cium Duda Anak Dua, Niko Al Hakim

Yulia Susanti - Minggu, 01 Agustus 2021 | 13:31
Adisty Zara, Sofia Yulinar, dan Niko Al Hakim
Via Sosok.ID

Adisty Zara, Sofia Yulinar, dan Niko Al Hakim

GridStar.ID - Beredar video Adhisty Zara berciuman dengan Niko Al Hakim.Sofia Yulinar ibu Zara akhirnya buka suara terkait pemberitaan yang beredar.Melalui akun Instagram @mrssaladin, ia ungkapkan isi hatinya.

Baca Juga: Jagat Maya Geger! Beredar Video Niko Al Hakim Alias Duda 2 Anak Itu Pamer Cium Adhisty Zara, Netizen: Skandal...Sebelumnya, sang ibu selalu pasang bada terhadap Zara.Diketahui, sempat beredar pula video kemesraan Zara dan mantan pacarnya.Sang ibu saat itu meminta agar putrinya jangan dihujat demi kesehatan mentalnya.Baca Juga: Jagat Maya Geger! Beredar Video Niko Al Hakim Alias Duda 2 Anak Itu Pamer Cium Adhisty Zara, Netizen: Skandal...

Melansir grid.ID, "Apapun yang terjadi dia tetap anak saya," tulis ibunda Adhisty Zara seperti dikutip Grid.ID, Sabtu (31/07).Sofia Yulinar juga menegaskan bahwa apa yang dilakukan oleh Adhisty Zara bukanlah sesuatu yang baik untuk ditiru."Tidak ada pembenaran atas apa yang terjadi, bukan hal baik untuk ditiru," tutup Sofia Yulinar.

Ungahan ibu Adhisty Zara
instagram/mrssaladin

Ungahan ibu Adhisty Zara

Baca Juga: Hilang Bak Ditelan Bumi Usai Video Nakal dengan Kekasihnya Viral, Adhisty Zara Akhirnya Muncul dengan Pernyataan Ini: Tolong Hargai!Seperti diketahui, video tak senonoh Adhisty Zara dan Niko Al Hakim ramai tersebar di dunia maya.Beberapa video yang menunjukkan aktivitas Adhisty Zara dan Niko Al Hakim diunggah oleh akun Instagram @cintakitkat.Sebelumnya, Adhisty Zara juga sempat tertimpa kasus serupa.(*)

Source : Grid.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest