Follow Us

Sinopsis Drama Korea True Beauty Episode 4, Kencan Buta Im Ju-Kyung!

Yulia Susanti - Minggu, 01 Agustus 2021 | 12:32
Drama Korea True Beauty
soompi

Drama Korea True Beauty

GridStar.ID - Sinopsis Drama Korea berjudul True Beauty episode 4.Dalam episode 4, Im Ju-Kyung kencan buta dengan seorang mahasiswa.Berawal dari Im Ju-Kyung tidak sengaja terlibat dalam pertengkaran antara Lee Soo-Ho dan Han Seo-Joon.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea True Beauty Episode 3, Rahasia Im Ju-KyungIm Ju-Kyung tidak tahu masalah diantara keduanya.Banyak murid yang menyaksikan perkelahian yang terjadi di kantin itu.Teman-teman Im Ju-Kyung penasaran apakah mereka tengah diperemputkan oleh dua orang tampan di sekolah.Baca Juga: Sinopsis Drama Korea True Beauty Episode 2, Ju-Kyung Hadapi Masalah!

Melansir KOMPAS.com, meskipun ia berusaha menjelaskan bahwa kedua lelaki tersebut mungkin bertengkar karena hal lain.Rumor tentang hal tersebut sudah telanjur tersebar.

Agar rumor tidak semakin menjadi-jadi, Im Ju-Kyung pun memilih untuk melakukan kencan buta dengan seorang mahasiswa yang dikenalkan oleh temannya.

Baca Juga: 10 Drama Korea Terbaik WebToon, Itaewon Class hingga True Beauty!Sekalipun ini merupakan pengalaman pertama bagi Im Ju-Kyung.Ia tetap ingin melakukannya dengan harapan gosip tentang dirinya yang diperebutkan Lee Soo-Hoo dan Han Seo-Joon bisa berakhir. Akankah kencan buta pertama Im Ju-Kyung dapat berjalan dengan lancar? (*)

Source : KOMPAS.com

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest