Follow Us

Sinopsis Drama Korea Berjudul Doom at Your Service Episode 10

Yulia Susanti - Minggu, 01 Agustus 2021 | 10:03
Drama Korea Doom at Your Service
Viu

Drama Korea Doom at Your Service

GridStar.ID - Sinopsis Drama Korea berjudul Doom at Your Service episode 10.Sebelumnya di Doom at Your Service episode 9, Dong Kyung dan Myul Mang menikmati hari-hari kencan mereka. Meskipun mereka saling jatuh cinta, pada akhirnya Dong Kyung ingin berpisah dengan Myul Mang.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Berjudul Doom at Your Service Episode 9Di sisi lain, Hyun Kyu (diperankan oleh Kang Tae Oh) secara tidak sengaja membaca pesan Ji Na (diperankan oleh Shin Do Hyun) ke Joo Ik (diperankan oleh Lee Soo Hyuk).Dalam Doom at Your Service episode 10 menunjukkan Tak Dong Kyung di tengah pertemuan dengan Park Young (diperankan oleh Nam Da Reum), penulis web novel. Namun, Myul Mang melihat dari kejauhan, matanya hanya terfokus pada mereka berdua. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Berjudul Doom at Your Service Episode 8

Tak Dong Kyung tidak memperdulikannya, malah memusatkan perhatiannya pada Park Young.Saat Park Young meraih tangan Tak Dong Kyung untuk menulis sesuatu, kecemburuan Myul Mang semakin membara. Dia mencengkeram minumannya saat dia memelototi pasangan itu, dan orang hampir bisa membayangkan cahaya laser keluar dari matanya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Berjudul Doom at Your Service Episode 7Cara kepribadian dingin Myul Mang yang tiba-tiba berubah.Setelah jatuh cinta telah menciptakan banyak tawa bagi pemirsa, yang juga sangat menantikan perkembangan romansa Myul Mang dan Tak Dong Kyung.(*)

Source : viu

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest