Follow Us

Tak Ada Ampun! Abdul Rozak Tak Terima Permintaan Maaf Netizen yang Menghina Ayu Ting Ting, Hingga Pilih Seret Pelaku ke Jalur Hukum: Ayah dan Keluarga Tidak Memaafkan

Hinggar - Sabtu, 31 Juli 2021 | 10:33
Ayu Ting Ting dan Abdul Rozak
Kolase IST via Tribunnews

Ayu Ting Ting dan Abdul Rozak

GridStar.ID - Keluarga Ayu Ting Ting akhirnya tak tinggal diam ketika penghina sang pedangdut terus berulah.

Orang tua Ayu Ting Ting, Abdul Rozak dan Umi Kalsum bahkan mendatangi langsung rumah haters yang ada di Bojonegoro, Jawa Timur.

Namun saat didatangi, pelaku yang bernama Kartika Damayanti sedang bekerja di Singapura selama 7 tahun terakhir.

Baca Juga: Tak Cuma Gaya Pakaiannya yang Dituding Plagiat Nagita Slavina, Ayu Ting Ting Juga Disebut Tiru Goyangan Istri Raffi Ahmad: Kasihan Sama Nagita

Kartika pun sempat mengungkapkan pernyataan maafnya usai kedua orang tua Ayu Ting Ting mendatangi rumah orangtuanya.

"Saya meminta maaf kepada Ayu Ting Ting dan keluarganya karena saya telah menghujat dan telah membuat akun pribadi saya menjadi akun haters dan banyak followers yang menghujat Ayu Ting Ting di akun tersebut," kata Kartika Damayanti.

"Sekali lagi saya meminta maaf kepada Ayu Ting Ting dan keluarganya atas kelakuan dan perilaku saya. Saya meminta maaf kepada keluarga saya atas kelakuan saya ini," sambungnya.

Baca Juga: Orangtua Ayu Ting Ting Gandeng Polisi Saat Datangi Rumah Penghina Anak dan Cucunya, Umi Kalsum Dibuat Geram: Kalian Pikir Tidak Sakit Hati!

Namun permintaan maaf itu sepertinya tak bisa diterima begitu saja oleh Abdul Rozak.

Ia memilih menyeret masalah ini hingga ke jalur hukum.

"Kalau yang satu ini karena sudah keterlaluan, tidak akan ayah maafkan, tetap ayah ke jalur hukum. Ini benar-benar seorang wanita yang wajib dipenjarakan," kata Abdul Rozak.

Baca Juga: Umi Kalsum dan Ayah Rozak Kompak Labrak Haters Ayu Ting Ting ke Rumah Dikawal Polisi, Tak Puas Belum Dipenjara: Panik Nggak? Paniklah Masa Nggak!

Abdul Rozak juga menegaskan tak bisa memaafkan Kartika Damayanti dengan mudah.

"Ayah dan keluarga tidak memaafkan. Apalagi Ayu," lanjut Rozak. (*)

Source : Kompas.com

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest