Follow Us

Sinopsis Drama Korea The Penthouse Episode 3, Hasil Audisi Ro-Na

Yulia Susanti - Sabtu, 31 Juli 2021 | 17:33
The Penthouse
Viu

The Penthouse

GridStar.ID - Sinopsis Drama Korea berjudul The Penthouse episode 3.Konflik antara Ro-Na dan Je-Ni semakin memanas setelah hasil audisi ke sekolah seni Cheong Ah diumumkan.Seol-A menerima perlakuan tidak menyenang dari temannya di sekolah.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse Episode 2, Jebakan untuk Ro NaIa merasa jengah dengan kerja keras yang harus ia lakukan sepanjang hidupnya.Ro-Na merasakan kesedihan karena hanya berhasil masuk daftar tunggu.Ma-Ri memamerkan keberhasilan putrinya hingga buat situasi terparah.Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse Eps 1, Dewi Hera Berlumuran Darah

Melansir KOMPAS.com, ia bahkan memasang poster besar berisi ucapan selamat untuk Je-Ni (Jin Ji-Hee) di sekitar Hera Palace.Saat berpapasan dengan Ro-Na, Je-Ni pun menggunakan kesempatan ini untuk melontarkan ejekan. Gadis itu mengatakan jika anak sepertinya tidak akan mampu bersaing di Cheong Ah meskipun telah masuk daftar tunggu.

Baca Juga: Berita Kpop Terbaru, Masih Ingin Buat Penonton Gemas, The Penthouse 3 Akan Tambah EpisodenyaDari sini, Ro-Na mulai menyadari jika audisi yang digelar sekolah tersebut dipenuhi dengan intrik.Hal ini terbukti dengan keberhasilan Eun-Byeol (Choi Ye-Bin) mendapatkan kursi di Cheong Ah meski audisinya sangat buruk. Ro-Na yang geram akhirnya memilih menemui Seo-Jin (Kim So-Yeon) untuk mempertanyakan keputusan pihak sekolah.(*)

Source : KOMPAS.com

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest