Follow Us

Rahasia Rumah Tangga Harmonis Anang Hermansyah dan Ashanty, Punya 3 Lemari Kostum Khusus untuk Berhubungan Intim dengan Ranjang

Yulia Susanti - Sabtu, 31 Juli 2021 | 07:00
Ussy Sulistiawaty, Andhika Pratama, Ashanty, dan Anang Hermansyah
Youtube Ussy Andhika Official

Ussy Sulistiawaty, Andhika Pratama, Ashanty, dan Anang Hermansyah

GridStar.ID - Rumah tangga Anang Hermansyah dan Ashanty selama ini terlihat harmonis. Ternyata ada rahasia dibalik hubungan harmonis keduanya. Ashanty maksimal dalam menjalankan kewajibannya sebagai istri.

Baca Juga: Lama Terpendam, Terkuak Mengapa Mengapa Krisdayanti Cinta Mati Pada Raul Lemos Usai Ceraikan Anang Hermansyah, Aurel dan Azriel Jadi Bagaimana tidak, ia punya 3 lemari kostum untuk berhubungan intim. Diketaui, Ashanty sudah dikaruniai dua anak kandung dan dua anak sambung. Hal itu dibocorkan saat keduanya menjadi bintang tamu di YouTube Ussy Sulistiawaty. Baca Juga: Sudah Jadi Istri dan Ibu Sambung yang Sempurna bagi Keluarganya, Ashanty Mendadak Ngaku Rela Dimadu Jika Anang Hermansyah Sudi Nikahi Wanita Ini, Siapa?

Melansir gridHITS.ID, "Dia maunya tiap hari Andhika," beber Ashanty ketika membahas tentang hubungan antara dirinya dan Anang Hermansyah. "Lho, hubungan suami istri kalau setiap hari itu sehat," timpal Anang Hermansyah pada Ashanty. "Enggak. Yang sehat tuh seminggu tiga kali," balas Ashanty lagi.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Ashanty Sudah Izinkan Anang Hermansyah Nikah Lagi dengan Sosok Ini, Ibu Sambung Aurel Ngaku Ikhlas: Terhibur "Itu namanya sakit. Itu udah nggak cinta lagi, nggak sayang lagi," sambut Anang lagi protes dengan ucapan Ashanty. "Dia kan orang Madura. Punya ramuan apa sih? Kita perempuan kan ada masa-masanya? Nggak setiap hari juga," ungkap Ashanty. Tak hanya itu, Ashanty blak-blakan membahas topik lain dalam kehidupan ranjangnya bersama Anang Hermansyah. Baca Juga: Bahas Nindy, Olla Ramlan Pojokkan Pertanyaan Ditusuk Sahabat dari Belakang, Ashanty Baper: Kenapa Sih! Salah Gue Apa?

Ashanty membongkar fantasinya dan Anang Hermansyah ketika berhubungan intim. Akhirnya Ashanty mengaku memiliki banyak kostum demi Anang Hermansyah. "Aku tuh di rumah punya dua atau tiga lemari isinya kostum-kostum," kata Ashanty kepada Andhika Pratama.

Baca Juga: Tak Kuasa Bendung Air Mata, Raul Lemos Mohon-Mohon Hal Ini pada Anak Anang Hermansyah, Kedua Suami Krisdayanti Beri Ucapan Manis untuk Aurel Hermansyah kadang-kadang banyak kostum yang dipilih, Ashanty sampai bingung memilih. Dia kerap meminta bantuan Anang Hermansyah untuk memilih kostum yang cocok untuk mereka saat melakukan hubungan intim. "Dia tuh kadang-kadang datang untuk milihin," tandasnya.(*)

Source : GridHits.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest