Follow Us

Sinopsis Drama Korea True Beauty Episode 2, Ju-Kyung Hadapi Masalah!

Yulia Susanti - Jumat, 30 Juli 2021 | 12:32
Drama Korea True Beauty
Viu

Drama Korea True Beauty

GridStar.ID - Sinopsis Drama Korea Berjudul True Beauty episode 2.Episode sebelumnya, Im Ju-Kyung berhasil merubah nasibnya berkat kemampuannya.Ia memiliki kemampuan merias wajahnya menjadi cantik.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea True Beauty Eps 1, Awal Ju Kyung Insecure Berkat itu, ia menarik perhatian teman-teman di SMA Saebom.Ju-Kyung berhasil memiliki banyak teman dan juga penggemar.Dalam episode ini, Ju-Kyung akan mengikuti masalah baru yang dihadapi.Baca Juga: 10 Drama Korea Terbaik WebToon, Itaewon Class hingga True Beauty!

Melansir KOMPAS.com, sayangnya, gadis berumur 18 tahun itu harus kembali mengalami kesialan ketika ia bertemu dengan Lee Soo-Ho (Cha Eun-Woo).Awalnya, Im Ju-Kyung mengenal Lee Soo-Ho lebih dalam ketika mereka bertemu di tempat komik yang menjadi langganan keduanya.Im Ju-Kyung yang tidak mengenakan make-up di saat itu langsung merasa malu.

Baca Juga: Seakan Ikut Terlibat dalam Cinta Segitiga dalam Cerita, 7 Drama Ini Buat Penonton Terpecah Memilih Pemeran Utama dan Pemeran PendukungMeskipun ia berusaha menutup mukanya, Lee Soo-Ho menjawab bahwa dirinya tau siapa Im Ju-Kyung yang sebenarnya. Dihadapkan pada situasi ini, gadis yang telah bersusah payah untuk menutupi wajahnya tersebut pun menyerah dan berusaha menghadapi kenyataan.Namun, tanpa ia ketahui, Lee Soo-Ho mengenal Im Ju-Kyung karena ia sempat menyelamatkan dirinya dari percobaan bunuh diri.

Baca Juga: Drama Korea True Beauty Tamat, Hwang In Yeop Tulis Pesan Manis Untuk Penggemar dan Ungkap Akan Segera KembaliBukan karena ia tahu bahwa Im Ju-Kyung adalah gadis cantik di sekolahnya yang akhir-akhir ini menarik perhatian teman-temannya. Tetapi Im Ju-Kyung tidak ingat akan kejadian itu dan akhirnya salah menafsirkan maksud dari perkataan Lee Soo-Ho. Alhasil, karena kesalahpahaman itu, keduanya pun mengalami konflik ketika bertemu di sekolah.(*)

Source : KOMPAS.com

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest