Follow Us

Sinopsis Drama Korea Mouse Episode 2, Moo-Chi Menemui Head Hunter

Yulia Susanti - Jumat, 30 Juli 2021 | 23:00
Mouse
Viu

Mouse

GridStar.ID - Sinopsis Drama Korea berjudul Mouse episode 2.Jae-Hoon menjalani tes pendeteksi kebohongan, namun nihil. Dia meratapi salib dan merasa Tuhan tidak menjawab doanya.Kini, seorang wanita dibunuh. Setelah Moo-Chi gagal mengejar kriminal, dia dipanggil ke TKP dan melihat jasad di parit.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Berjudul Doom at Your Service Episode 8Dia memberi berita ke wartawan dengan setengah sadar, dan ditonton oleh pelaku.Moo-Chi menemui Head Hunter di penjara dan menegaskan dia akan membalasnya kepada putranya. Dulu, Ji-Eun mengaku telah membunuh putra mereka. Moo-Chi saat remaja menghampiri Ji-Eun dan memintanya tanggung jawab. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Mouse Eps 1, DNA Psikopat Terdeteksi di Janin

Kini, Moo-Chi hampir menabrak Ba-Reum yang menyelamatkan burung. Di penjara, Chi-Kook menolak memberikan jarum jahit medis kepada Seo-Joon.Dong-Koo meledek jam tangannya, dan meminta bertemu dengan Head Hunter. Chi-Kook membantu Ba-Reum dan menunjukkan sosok Seo-Joon. Moo-Chi menemukan darah dan jejak kaki. Hong-Joo berusaha menggali informasi, namun Moo-Chi mengusirnya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Vincenzo Eps 1, Warisan Darah Mafia ItaliaSeorang pria ditangkap, namun Moo-Chi yakin bukan dia pelakunya. Hong-Joo mengancam Moo-Chi, yang membuat Moo-Chi membawanya ke TKP.Di penjara, Ba-Reum melakukan sulap. Sementara itu, Moo-Chi menjelaskan kalau jari korban diarahkan ke salib. Ba-Reum terkejut menemukan yang tak disangka. Moo-Chi dan Hong-Joo menuju tempat Soo-Ho dibakar dan jarinya mengarah ke salib. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea True Beauty Eps 1, Awal Ju Kyung Insecure

Ba-Reum menemukan Chi-Kook dengan penuh darah di dalam kotak dan Seo-Joon menghampiri. Moo-Won teringat masa kecilnya, sementara Seo-Joon diizinkan menjahit kepala Chi-Kook.Moo-Chi menemukan injil yang menunjukkan ayat tentang balas dendam. Hong-Joo memintanya untuk berhenti mencari putra Seo-Joon, namun Moo-Chi menolak. Ba-Reum melihat ibunya Soo-Ho dinasihati dan Dong-Koo memarahi dokter Yo-Han, yang kemudian diminta mengoperasi Chi-Kook.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Extraordinary You Eps 3, Dan Oh Ubah Alur CeritaBong-Yi enggan menyeberangi jembatan dan teringat anak anjing, hingga Bong-Yi menangis. Ba-Reum menghampiri, namun neneknya salah paham.Ba-Reum disuguhkan makanan oleh nenek Bong-Yi, sehingga Bong-Yi bersikap jutek. Nenek Bong-Yi senang melihat kedekatan mereka, membuat Bong-Yi kesal.

Hong-Joo pernah mewawancarai Daniel soal psikopat, sementara Moo-Chi menjabarkan kalau psikopat memburu targetnya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Extraordinary You Eps 4, Baek Kyung Marah

Seorang pria tunawisma dan wanita pun dibunuh. Nenek Bong-Yi melihat beritanya dan meminta cucunya menikahi Ba-Reum.Bong-Yi berpapasan dengan Ba-Reum. Ba-Reum menyadari kaki nenek Bong-Yi cedera, lalu menempelkan plester. Pendeta Moo-Won diamuk, lalu Bong-Yi lemas melihat berita tentang Duk-Soo.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea School 2017 Eps 16, Akhir Kisah Eun Ho dan Tae WoonMoo-Chi menemukan jasad di kebun anggur dengan barang-barang korban termasuk arloji Chi-Kook, sementara Yo-Han menemui Seo-Joon. Moo-Chi menemukan tulisan darah yang ditujukan untuknya, Yo-Han berpapasan dengan Ba-Reum.(*)

Source : viu

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest