Follow Us

Sinopsis Drama Korea Berjudul Doom at Your Service Episode 8

Yulia Susanti - Jumat, 30 Juli 2021 | 10:32
Doom at Your Service
Viu

Doom at Your Service

GridStar.ID - dalam Doom at Your Service episode 8, Myul Mang akhirnya keluar dari persembunyian dan dia menunjukkan dirinya kepada Dong Kyung. Dia langsung berlari ke arah Dong Kyung dan memeluknya, Dong Kyung pun senang. Saat mereka sedang berbincang, tiba-tiba giliran Dong Kyung yang menghilang begitu saja. Dia pun panik dan berusaha mencari Dong Kyung.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Berjudul Doom at Your Service Episode 7Sementara itu, Dong Kyung secara ajaib tiba di taman dewa dan bertemu dengan Sonyeoshin (diperankan oleh Jung Ji So). Sonyeoshin ingin Dong Kyung bahagia, karena itu dia memisahkan Dong Kyung dengan Myul Mang agar dia tak lagi merasakan penderitaan. Tetapi, Dong Kyung menyangkal hal itu. Dia justru mengatakan bahwa Myul Mang lah kebahagiaannya saat ini.Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Berjudul Doom at Your Service Episode 6

Myul Mang mulai mencari Dong Kyung ke rumahnya, menemui sang adik, hingga ke kantor tempat dia bekerja. Namun, tidak ada seorang pun yang mengenalnya. Hal ini pun menandakan bahwa Dong Kyung sudah tidak ada lagi di dunia ini. Saat dia masih memikirkan di mana sebenarnya Dong Kyung, tiba-tiba Dong Kyung sudah berdiri di depan rumahnya. Tanpa ragu, Myul Mang langsung memeluk Dong Kyung.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Berjudul Doom at Your Service Episode 5Saat Dong Kyung menghabiskan waktu di rumah Ji Na (diperankan oleh Shin Do Hyun), Joo Ik (diperankan oleh Lee Soo Hyuk) datang. Kehadirannya pun mengejutkan Dong Kyung karena dia baru tahu keduanya memiliki kontrak secara terpisah. Usai menginterogasi mereka, Dong Kyung pamit pulang. Selagi Joo Ik ingin mengatakan sesuatu pada Ji Na, seseorang datang yang tidak pernah dia duga, Hyun Kyu (diperankan oleh Kang Tae Oh).Di sisi lain, Myul Mang mengajak Dong Kyung untuk pergi ke taman hiburan bersama. Keduanya menikmati kebersamaan mereka.

Baca Juga: Berita Kpop Terbaru, Masih Belum Bisa Move On dari Myul Mang? Ini 6 Drama yang Pernah Dibintangi Seo In GukBahkan, saat mereka menaiki wahana Myul Mang kembali mencium Dong Kyung. Ketika mereka berjalan, Dong Kyung secara tidak sengaja menabrak seseorang dan ternyata itu adalah ibunya. Meskipun hanya sesaat, bisa melihat kenangan keluarga Dong Kyung di masa lalu membuatnya sangat bahagia.(*)

Source : viu

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest