Follow Us

Sama-Sama Tersandung Kasus Narkoba, Jennifer Jill Dijatuhi Hukuman 6 Bulan Penjara, Nasib Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Disebut Kuasa Hukum Tak Bakal Dibui?

Rahma - Selasa, 27 Juli 2021 | 16:01
Nia Ramadhani (kiri) Jennifer Jill (Kanan)
Kolase Tribunnews

Nia Ramadhani (kiri) Jennifer Jill (Kanan)

GridStar.ID - Kasus narkoba di kalangan selebitas seolah tidak ada habisnya.

Baru-baru ini ramai diberitakan saat Nia Ramadhani dan sang suami, Ardi Bakrie ditangkap lantaran kasus narkoba.

Sebelumnya, Jennifer Jill, istri Ajun Perwira juga terjerat Kasus Narkoba.

Baca Juga: 3 Minggu Lamanya Jalani Rehabilitasi Usai Ketahuan Konsumsi Narkoba, Penampilan Nia Ramadhani Alami Perubahan yang Cukup Drastis, Istri Ardi Bakrie Akui Tak Tahan Ingin Hidup Normal Kembali

Ternyata, Jennifer Jill dituntut 6 bulan penjara dan rehabilitasi rawat inap oleh jaksa dalam lanjutan sidang kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (26/07).

Jennifer Jill menghadiri sidang secara virtual dari rutan Polda Metro Jaya.

Sementara kuasa hukumnya, Sahala Siahaan beserta tim, Jaksa Penuntut Umum (JPU), dan Hakim menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (26/07).

Baca Juga: Tak Jadi Mengringkuk di Tahanan, Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani Bisa Bernapas Lega dengan Syarat Jalani 2 Rehabilitasi: Namanya Medis dan Sosial ya...

"Menjatuhkan pidana terhadap Jennifer Jill Armand Supit dengan pidana penjara selama 6 bulan dikurangi masa penangkapan dan penahanan yang telah dijalani terdakwa dari pidana yang dijatuhkan," kata JPU dalam persidangan.

"Memerintahkan terdakwa menjalani rehabilitasi medis rawat inap di Balai Besar Rehabilitasi Lido selama tiga bulan dikurangi masa rehabilitasi terdakwa selama penyidikan, sesuai nomor surat B12/II/2021 tanggal 26 Februari 2021 yang dikeluarkan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) RI, ditangani dr Yosi Eka Putri," tambahnya.

Tuntutan tersebut menurut JPU, dikarenakan wanita bernama lengkap Jennifer Jill Armand Supit terbukti bersalah secara sah dan meyakinkan, melakukan tindak pidana penyalahgunaan narkotika untuk diri sendiri.

Baca Juga: Mengiris Hati, Nia Ramadhani Ungkap Hal Menyedihkan Ini Jalani kehidupan di Panti Rehabilitasi, Kondisi Fisik Istri Ardi Bakrie Dibeberkan Pengacara

Source : kompas, YouTube

Editor : Rahma

Baca Lainnya

Latest