Follow Us

Sinopsis Drama Korea Berjudul Doom at Your Service Episode 6

Yulia Susanti - Selasa, 27 Juli 2021 | 09:33
Doom at Your Service
Viu Original

Doom at Your Service

GridHits.ID - Sinopsis Doom at Your Service episode 6 mengisahkan sikap Myul Mang kepada Dong Kyung berubah, dia menjadi penuh perhatian agar Dong Kyung bisa mencintainya. Di sisi lain, Ji Na dan Hyun Kyu akhirnya bertemu. Pada akhirnya, Dong Kyung mengajukan satu permohonan pada Myul Mang.Pada Doom at Your Service episode 6, usai meminta Dong Kyung agar mencintainya, sikap Myul Mang kepadanya menjadi berubah.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Berjudul Doom at Your Service Episode 5Dia berusaha untuk bersikap sebaik mungkin dan menjadi penuh perhatian demi luluhkan hati Dong Kyung. Mulai dari membawakannya bunga, menggenggam tangannya selain untuk mengisi daya, hingga mengajak Dong Kyung untuk tidur bersama.Setelah sekian lama, akhirnya Ji Na (diperankan oleh Shin Do Hyun) bertemu dengan Hyun Kyu (diperankan oleh Kang Tae Oh). Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Berjudul Doom at Your Service Episode 4

Meskipun terlihat situasi menjadi canggung di antara mereka berdua, tetapi keduanya tidak bisa saling mengalihkan pandangan satu sama lain. Di sisi lain, Cha Joo Ik (diperankan oleh Lee Soo Hyuk) berusaha menenangkan hati Ji Na yang sedang sedih.Sementara itu, Dong Kyung akhirnya mengajukan permohonan ke Myul Mang.

Baca Juga: Berita Kpop Terbaru, Masih Belum Bisa Move On dari Myul Mang? Ini 6 Drama yang Pernah Dibintangi Seo In GukDia ingin agar Myul Mang bisa mencintainya. Mendengar permintaan Dong Kyung, Myul Mang pun tersenyum. Dia mulai mendekati Myul Mang dan menciumnya.Akankah permohonan itu berhasil membuat Myul Mang jatuh cinta padanya?.(*)

Source : viu

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest