Follow Us

Sinopsis Drama Korea Berjudul Doom at Your Service Episode 4

Yulia Susanti - Minggu, 25 Juli 2021 | 05:00
 Drama Korea Doom at Your Service
Viu

Drama Korea Doom at Your Service

GridStar.ID - Sinopsis Doom at Your Service episode 4 menceritakan Dong Kyung tentang mulai mencintai Myul Mang. Awal pertemuan Myul Mang dan Dong Kyung semasa SMA pun terungkap, begitu juga dengan awal kisah cinta segitiga Ji Na. Di sisi lain, Myul Mang membuat Dong Kyung marah karena menyerang adiknya. Sebelumnya di Doom at Your Service episode 3, Myul Mang menerima ajakan Dong Kyung untuk tinggal bersama.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Berjudul Doom at Your Service Episode 3 Meskipun dia sangat sadar akan kematiannya yang hampir tiba, dia mengambil kesulitan untuk melanjutkan rutinitas hariannya yang menguras mental dan fisik. Sementara itu, Seo Nyeo Shin (diperankan oleh Jeong Ji So) mengunjungi sekitar Dong Kyung karena ingin mengganggu rencana Myul Mang. Dalam Doom at Your Service episode 4, saling mengungkap rencana besarnya, Myul Mang meminta Dong Kyung untuk dia setuju. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Eps 2 Doom at Your Service, Myul Mang Muncul!

Selama ini semua orang menginginkan atau membenci Myul Mang, tapi tidak ada yang pernah mencintainya. Untuk itu, Dong Kyung akan kagum padanya karena dia harus melakukannya. Meski begitu, Myul Mang berharap dia tidak akan menyesalinya.

Baca Juga: Sinopsis Doom at Your Service Eps Terakhir, Myul Mang Jadi Manusia? Sementara itu, awal pertemuan Ji Na (diperankan oleh Shin Do Hyun) dengan Lee Hyun Gyu (diperankan oleh Kim Tae Oh) terungkap dan bagaimana cinta segitiga terjadi dengan kehadiran Joo Ik (diperankan oleh Lee Soo Hyuk). Begitu juga dengan awal pertemuan Myul Mang dan Dong Kyung secara tidak terduga keduanya bertemu sejak semasa SMA. Di sisi lain, Myul Mang ingin menyerang Tak Sun Kyung (diperankan oleh Dawon SF9).

Baca Juga: Download dan Nonton Drakor Doom at Your Service Sub Indo di Sini Dong Kyung sangat khawatir dan dia langsung melaporkan ke rumah sakit untuk mengetahui kondisi adiknya. Karena tindakan itu, Dong Kyung marah dengan Myul Mang. Jika dia tidak bisa membunuhnya, Dong Kyung ingin membuat menderita.(*)

Source : viu

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest