Follow Us

Sinopsis Drama Korea Berjudul Doom at Your Service Episode 3

Yulia Susanti - Sabtu, 24 Juli 2021 | 08:30
Drama Korea Doom at Your Service
Viu

Drama Korea Doom at Your Service

GridStar.ID - Sinopsis Drama Korea Doom at Your Service episode 3.Myul Mang menerima ajakan Dong Kyung untuk tinggal bersama.Namun, Dong Kyung menyesal dengan perkataan yang diucapkan.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Eps 2 Doom at Your Service, Myul Mang Muncul!Dong Kyung tetap menjalani dan harus mengatasi rasa malunya untuk sementara.Myul Mang bertemu adik Dong Kyung yang dipanggilnya adik ipar.Ia tahu bahwa dialah orang yang paling Dong Kyung sayangi.Baca Juga: Sinopsis Drama Korea berjudul Doom at Your Service episode 1

Dong Kyung menggenggam tangan Myul Mang dan mengatakan sesuatu.Myul Mang beristirahat di kamar Dong Kyung. Saat Tak Seon Kyung (diperankan oleh Dawoon SF9) membuka pintu kamar kakaknya, Myul Mang menyapa dan memanggilnya adik ipar. Dong Kyung ingin adiknya tidak salah paham namun di satu sisi dia juga sulit untuk menjelaskan situasi yang terjadi antara dia dengan Myul Mang.

Baca Juga: Sinopsis Doom at Your Service Eps Terakhir, Myul Mang Jadi Manusia?Dong Kyung juga diajak Myul Mang untuk tinggal di rumahnya. Ketika sampai di sana, Dong Kyung terpesona luasnya rumah Myul Mang dan hiasan botol yang terpajang di setiap sisi.Namun di sisi lain, Myul Mang berhasil menebak bahwa Tak Seon Kyung adalah satu-satunya orang yang paling Dong Kyung sayangi. Mendengar ucapan Myul Mang, Dong Kyung langsung memandanginya dengan seksama.

Baca Juga: Sinopsis Doom at Your Service Eps Terakhir, Myul Mang Jadi Manusia?

Sementara itu, Myul Mang menjelaskan pada Dong Kyung bahwa dia adalah dewa. Sebagai dewa, Myul Mang tidak bisa merasakan iba atau cinta seperti apa yang dirasakan oleh manusia. Mendengar perkataannya, Dong Kyung mengatakan sebagai manusia dia bisa merasakannya. Dong Kyung pun meraih tangan Myul Mang dan menggenggamnya. Akankah Dong Kyung sudah mulai memiliki perasaan terhadap Myul Mang?.(*)

Source : viu

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest