Follow Us

Profil Citra Kirana, Aktris Sinetron dan Bintang Iklan Asal Indonesia

Yulia Susanti - Jumat, 23 Juli 2021 | 08:30
Citra Kirana
Instagram @citraciki

Citra Kirana

GridStar.ID - Citra Kirana pemain sinetron yang lahir di Bogor pada 23 April 1994.Ia putri dari pasangan Iwan dan Yanny Christiany.Sang artis mengawali kariernya di dunia hiburan sejak tahun 2009 melalui ajang Gadis Sampul.

Baca Juga: Ramalan Artis 2021, Denny Darko Terawang Nasib Pernikahan Citra Kirana Usai Kehadiran Wenny Ariani, Rezky Aditya Bisa Benapas Lega Hal Ini Disebut Bakal TerjadiPerempuan yang dipanggil Ciki ini bermain dalam sinetron berjudul Janji dan Nikita, Safa dan Marwah serta banyak lagi.Namanya semakin melejit saat dirinya bermain dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji.Berikut profil Citra Kirana tentang perjalanan kariernya.Baca Juga: Rezky Aditya Sebut Citra Kirana Sosok Istri yang Pemaaf: Asalkan...

Melansir TribunnewsWiki.com, Sinetron tersebut berhasil membuat Citra Kirana masuk beberapa nominasi penghargaan.Citra Kirana berhasil memenangkan kategori Aktris Terfavorit dan Aktris Sinetron Terpuji di ajang Festival Film Bandung 2013.Citra Kirana dikabarkan pernah menjalin hubungan dengan aktor Andrew Andhika.

Baca Juga: Rezky Aditya Pilih Mangkir dari Sidang Pertama, Pihak Wenny Arianti Sudah Besar Kepala Bakal Menangkan Kasus, Inilah Tuntutan yang Harus Diselesaikan Suami Citra KiranaNamun hubungan tersebut akhirnya kandas.Citra Kirana juga pernah menjalin hubungan dengan Vino Permadi, namun hubungan keduanya juga telah berakhir.Citra Kirana kemudian menjalin hubungan dengan Ali Syakieb dan mengalami putus nyambung sejak 2013.

Baca Juga: Citra Kirana Turun Berat Badan hingga 21 Kg, Istri Rezky Aditya: Aku Gak Ngerti Makan ApaHingga akhirnya Citra Kirana memutuskan menyelesaikan hubungan secara baik-baik dan tetap berteman dengan Ali Syakieb. Kini, ia sudah menjadi ibu satu anak dengan Rezky Aditya.(*)

Source : Tribunnewswiki.com

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest