Follow Us

Berani Tidur di Paha Mantan Suaminya Saat Live di TV, Dewi Perssik Dilabrak Istri Aldi Taher yang Kini Hamil, Salsabilih: Lebay!

Yulia Susanti - Rabu, 21 Juli 2021 | 18:00
Aldi Tahar dan sang istri, Dewi Perssik dan sang suami
Instagram

Aldi Tahar dan sang istri, Dewi Perssik dan sang suami

GridStar.ID - Aldi Taher dan Dewi Perssik dulu pernah menjadi suami dan istri.Pernikahan keduanya tidak bertahan lama hingga putuskan cerai.Namun, Dewi Perssik justru tidur di paha Aldi Taher.

Baca Juga: Bak Masih Sakit Hati Suaminya Direbut Teman Sendiri, Maia Estianty Tegas Jawab Begini saat Diminta Cium Pipi Mulan Jameela, Aldi Taher: Kan Mahrom?Hal itu mengundang reaksi dari istri Aldi Taher saat ini.Salshabilla unggah cuplikan acara Pagi Pagi Ambyar axara yang dipandu Dewi Perssik.Ia protes lewat unggahan Instagram Story pribadinya.Baca Juga: Doyan Obral Poligami, Aldi Taher Minta Jerinx Nikahi BCL yang Bikin Nora Alexandra Ngamuk, Netizen Sebut Orang Gila: Mbak Bunga Juga Nggak Akan Mau!

Melansir GridFame.ID, Suaminya saat itu sepertinya jadi bintang tamu di acara yang dipandu Dewi Perssik.Para pembawa acara yang lain pun nampak berdiri mengelilingi sofa yang diduduki Aldi Taher.Tiba-tiba saja terlihat Depe yang tengah tiduran dengan kepalanya berada di paha Aldi.

Baca Juga: Maia Estianty Gregetan Gegara Pertanyaan Aldi Taher, Ngotot Ingin Lihat Mulan Jameela dan Istri Irwan Mussry Lakukan Hal Ini Bersama: Langsung Trending!Kelakuan Depe itu membuat Salsabilih langsung melayangkan protes lewat IG Story.Ia menyebut kelakuan Depe itu lebay dan menekankan kata-kata 'yang terhormat'.Salsabilih meminta Depe untuk menghargainya sebagai istri Aldi Taher.Apalagi kini ia tengah berbadan dua.

Unggahan Salshabillah
Instagram

Unggahan Salshabillah

"Assalamualaikum wr wb kak @dewiperssikreal.new yang terhotmat. Kok kayak gini banget ya kak? Harus banget ya kak? Hargain aku kak (emoji) Mantan sih mantan, tapi nggak gini gini juga. Apalagi aku lagi hamil!!! Terima kasih kakakku YANG TERHORMAT #lebay".(*)

Source : GridFame.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest