Follow Us

Sederet Foto Seksi Alyssa Spischak Anak Sambung Ustaz Derry Sulaiman yang Hobi Pakai Baju Seksi

Yulia Susanti - Minggu, 18 Juli 2021 | 16:33
Alyssa Spischak
Instagram @alyssaspischak

Alyssa Spischak

GridStar.ID - Alyssa Spischak anak sambung dari Ustaz Derry Sulaiman.Ia aktif di media sosial Instagramnya yang sudah terverifikasi @alyssaspiscak.Perempuan blasteran Indonesia dan Jerman itu kerap unggah foto seksinya.

Baca Juga: Dihadapan Ustaz Derry Sulaiman dan Mulan Jameela, Al Ghazali Ketuk Hati Orangtua Alyssa Daguise Janjikan Pernikahan Dunia Akhirat: Mungkin Aku Tidak Bisa Menjamin Materi, Tapi Menjamin Alyssa di sisi Allah NantiTak hanya itu, Alyssa juga memiliki hobi mengenakan bikini seksi.Beberapa waktu lalu ia foto di tepi kolam renang mengenakan bikini.Ia mengenakan bikini model two piece abu-abu dan putih.

Unggahan Alyssa Spischak
Tangkap layar Instagram @alyssaspischak

Unggahan Alyssa Spischak

Baca Juga: Video Ketabahan Seorang Istri yang Antarkan Sang Suami Menikah Lagi Mencuat hingga Viral, Mempelai Pria Akhirnya Buka Suara di Depan Ustaz Derry Sulaiman

Melansir gri.ID, berbeda dari foto sebelumnya, kali ini wanita yang dikabarkan baru dipersunting seorang pria berdarah Eropa itu berpose di tepi pantai.Alyssa Spischak tampak mengenakan bikini two piece berwarna putih dengan motif leopard.

Unggahan Alyssa Spischak
Tangkap layar Instagram @alyssaspischak

Unggahan Alyssa Spischak

Putri sambung ustaz Derry Sulaiman itu berpose di atas pasir yang dibasahi dengan ombak pantai.

Baca Juga: Dihadapan Ustaz Derry Sulaiman dan Mulan Jameela, Al Ghazali Ketuk Hati Orangtua Alyssa Daguise Janjikan Pernikahan Dunia Akhirat: Mungkin Aku Tidak Bisa Menjamin Materi, Tapi Menjamin Alyssa di sisi Allah NantiAlyssa Spischak kali ini terlihat mengenakan bikini berwarna putih dengan model two piece.Wanita berambut panjang itupun berpose di depan batu besar yang berdiri di pantai.

Unggahan Alyssa Spischak
Tangkap layar Instagram @alyssaspischak

Unggahan Alyssa Spischak

Alyssa Spischak yang mengenakan kacamata senada dengan bikininya itu tampak memperlihatkan pose memegang rambut panjangnya.(*)

Source : Grid.ID

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular