Follow Us

Belasan Tahun Minum Air Seni Sendiri, Artis Ini Punya Alasan yang Bikin Geleng Kepala, Untuk Apa?

Yulia Susanti - Minggu, 18 Juli 2021 | 20:00
Vicky Burki
Instagram.com/@vickyburkiballet

Vicky Burki

GridStar.ID - Masih ingatkah dengan sosok Vicky Burki?Artis lawas ini sering berperan sebagai karakter antagonis.Beberapa waktu yang lalu ia membuat pengakuan yang mengejutkan.

Baca Juga: 200 Warga India Ikuti Pesta Mabuk Minum Air Seni Sapi Sebagai Bentuk Keyakinan Bisa Menangkal Virus Corona: Kami Tidak Perlu Kosumsi Obat-obatan!Ia mengaku mempunyai kebiasaan meminum air seninya sendiri.Hal itu dilakukan sejak tahun 2005 setiap pagi dan malam hari.Vicky percaya kebiasaan itu membuat tubuhnya awet muda.Baca Juga: Komplikasi, Penyakit-Penyakit Ini yang Gerogoti Tubuh Pak Ogah, Sang Istri Pilu di Hadapan Baim dan Paula: Ada Batu di Empedu, Ginjal, dan Saluran Kencing

Melansir grdhot.ID, "Jadi Vicky itu baru bangun, belum ngapain-ngapain, pipis dan udah nyiapin satu gelas khusus. Itu airnya langsung diminum setiap pagi atau malam hari," kata Vicky Burki.Vicky pun menjelaskan kebiasaan anehnya itulah yang bisa menghilangkan racun dari tubuhnya."Memang ada pro dan kontra. Tapi Vicky udah (minum) dari tahun 2005. Udah 16 tahun masih sehat, puji Tuhan masih hidup," ucap Vicky.

Baca Juga: Feby Febiola Harus Kemoterapi karena Penyakit Ganas Ini, Simak 12 Gejala Kanker Ovarium yang Kerap Disepelekan Termasuk Sembelit dan Sering Kencing!"Orang bilang racun, tapi itu sebenarnya itu detox. Justru menghilangkan racun dalam tubuh," tambahnya.Vicky mengaku tahu terapi meminum air seni itu dari sebuah buku.Ternyata saat terapi itu diterapkan, Vicky merasa cocok.

Baca Juga: Komplikasi, Penyakit-Penyakit Ini yang Gerogoti Tubuh Pak Ogah, Sang Istri Pilu di Hadapan Baim dan Paula: Ada Batu di Empedu, Ginjal, dan Saluran Kencing"Baca buku, tahun sekitar 2000an Vicky lagi di airport mau ke luar kota, Vicky baca buku, judulnya terapi urine, yang nulis orang Belanda dan ternyata cocok untuk Vicky," ucap Vicky.Menurut pengakuannya, dengan menjalankan rutinitas tersebut, Vicky Burki merasa lebih sehat karena terhindar dari berbagai penyakit."Terapinya bukan kaya terapi minum obat ya, namanya terapi jadi jangka panjang. Badan lebih kuat, jarang sakit, jadi enak aja," pungkasnya.(*)

Source : GridHot.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest