Follow Us

Nikahi Gadis Muda yang Terpaut Usia 32 Tahun, Artis Lawas Ini Menjadi Seorang Ayah di Usianya yang ke 56 Tahun

Yulia Susanti - Minggu, 18 Juli 2021 | 13:32
Ginanjar, istri dan sang buah hati
Via GridFame.ID

Ginanjar, istri dan sang buah hati

GridStar.ID - Kabar bahagia datang dari komedian Ginanjar Empat Sekawan.Artis lawas ini kini menginjak usia yang ke 56 tahun.Meski usianya terbilang matang dirinya dikaruniai seorang anak.

Baca Juga: 3 Kali Menjanda, Begini Kabar Artis Lawas Satu Ini yang Pilih Mundur dari Dunia Hiburan di Tengah Namanya Naik Daun Usai Alami Masalah KeluargaIstrinya Tiara Amalia yang terpaut usia 32 tahun melahirkan.Putranya lahir pada 15 November tahun 2020 secara normal.Kini, ia kembali menyandang status sebagi seorang ayah.Baca Juga: Muncul di Depan Publik Usai Dikabarkan Sakit Karena Syarafnya Terjepit, Ferry Irawan Tak Kuasa Menahan Air Mata Ceritakan Kondisinya: Saya Cuma Bisa Minta Doa

Melansir gridFame.ID, "Jadi yang selama ini, teman-teman suka ngeledekin Ginanjar belum punya anak, tapi sekarang ternyata punya anak kan. Kayak mimpi jadi saya," kata Ginanjar dikutip dari kanal YouTube Trans7 Lifestyle, dikutip Minggu (18/07)."Teman-teman saya malah sudah pada mau ngawinin anaknya, eh saya baru punya. Tapi ini kan anugerah, ya," sambung Ginanjar.Kehadiran anak pertamanya ini pun menjadi kebahagian yang sungguh luar biasa bagi Ginanjar.

Ginanjar 4 sekawan dan sang buah hati
Unggahan Ginanjar 4 Sekawan

Ginanjar 4 sekawan dan sang buah hati

Baca Juga: Artis Lawas yang Diidolakan Bung Karno Ini di Akhir Hayatnya Mengalami Nasib Menyedihkan"Bahagia, sulit dilukiskan dengan kata-kata. Indah sekali. Yang paling indahnya karena istri saya melahirkan dengan selamat, sehat, dan normal," ujar Ginanjar lagi.Ginanjar menikahi Tiara Amalia yang berbeda 32 tahun lebih muda pada 29 Desember 2019 lalu.Kehadiran anak pertamanya ini pun menjadi kebahagian yang sungguh luar biasa bagi Ginanjar.

Baca Juga: Sempat Jadi Primadona Pada Masanya, Artis Lawas Ini Ceritakan Perjalanan Hijrahnya yang Tak Mudah, Kegagalan dalam Rumah Tangga hingga Buka Tutup Hijab"Bahagia, sulit dilukiskan dengan kata-kata. Indah sekali. Yang paling indahnya karena istri saya melahirkan dengan selamat, sehat, dan normal," ujar Ginanjar lagi.Ginanjar menikahi Tiara Amalia yang berbeda 32 tahun lebih muda pada 29 Desember 2019 lalu.Ginanjar pernah menikah pada 2013, tetapi pernikahannya hanya bertahan satu tahun dan tak dikaruniai buah hati.(*)

Source : GridFame.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest