Follow Us

Bongkar Kamar Bekas Amy Qanita Saat Masih Tinggal Bareng, Raffi Ahmad Syok Temukan Ruangan Rahasia yang Ternyata Punya Fungsi Ini

Yulia Susanti - Minggu, 18 Juli 2021 | 05:00
Amy qanita
Via Sosok.ID

Amy qanita

GridStar.ID - Raffi Ahmad memboyong sempat memboyong ibu dan dua adiknya untuk tinggal bersama di rumahnya.Namun, Nisya dan Syahnaz akhirnya pindah dari rumah kakaknya dan Nagita Slavina.Disusul Amy Qanita yang pilih pergi dan tinggal di rumah lamanya di Lebak Bulus.

Baca Juga: Video Lawas Lamaran Amy Qanita Bak Menjadi Bukti Keluarga Raffi Ahmad Sudah Tajir Sebelum Sang Presenter Terkenal, Netizen: Sultan dari Dulu!Bekas kamar Amy Qanita dibiarkan kosong hingga kini.Ruangan itu ternyata memiliki rahasia dibaliknya.Raffi Ahmad baru tahu saat memasuki bekas kamar sang mama.Baca Juga: Anaknya Disebut Sebagai Sultan Andara Karena Kemewahannya, Ibunda Raffi Ahmad Mengaku Risih: Sebenarnya Nggak Seperti Itu

Melansir Sosok.ID, melihat dari video Instagram, Raffi Ahmad menunjukan ada sebuah pintu rahasia yang berada di kamar mandinya."Aku mau ngasih tau, Mama Amy ternyata punya rahasia. Ini kamar kan sudah kosong, mama sekarang tinggal di rumah Lebak Bulus," ucap Raffi Ahmad sambil menujukkan ruang rahasia Mama Amy.Terihat ruangan tersebut tak terlalu besar dan bentuknya memanjang.

Baca Juga: Nikita Mirzani Sempat Beberkan Pertemuan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, Sang Biduan Disebut Minta Izin ke Mama Amy Soal Ini, Ada Apa?Meski sebagai pemilik rumah, Raffi mengaku sama sekali tidak mengetahui ada ruangan kecil di kamar ibunya itu."Ternyata lihat ini kamar mandi, ada pintu rahasia. Dibuka ternyata ini. Buat apa ya," kata Raffi.Berbeda dengan Raffi, Nagita mengetahui perihal ruangan tersebut.Baca Juga: Pacari Janda 2 Anak yang Terpaut Usia 15 Tahun dengannya, Raffi Ahmad Minta Duit ke Ibunya saat Dulu Ngapeli Yuni Shara

Ia menjelaskan, ruangan itu digunakan Mama Amy untuk menyimpan sepatu, tas dan barang lainnya."Itu buat taruh tas-tas, baju, sepatu," kata Nagita."Mama naro sepatu atau apa gitu. Terus juga ini juga nih lihat nih ada pipa di sini," kata Raffi.

Baca Juga: Profil Raffi Ahmad, Dijuluki Sultan Andara yang Tajir MelintirSelain itu, Mama Amy juga mengubah balkon kamarnya menjadi tempat wardrobe pakaiannya.

"Ini juga nih, tadinya ini teras," kata Raffi."Ini tuh dibikin, ditambah. Ditutup, tadinya teras doang kan. Jadi ini buat baju-baju Mama," ucap Nagita menjelaskan.(*)

Source : Sosok.id

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest