Follow Us

Ririn Dwi Ariyanti Dituding Main Serong dengan Suami Orang hingga Buat Rumah Tangganya dengan Aldi Bragi Dikabarkan Retak, Ketua RT Kediamannya Angkat Suara!

Yulia Susanti - Kamis, 15 Juli 2021 | 12:32
Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi
instagram.com

Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi

GridStar.ID - Rumah tangga Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi dikabarkan retak.Bahkan, Ririn Dwi Ariyanti sudah tidak tinggal seatap dengan Aldi Bragi.Anak dari Aldi Bragi juga sudah unfollow ibu sambungnya.

Baca Juga: Ririn Dwi Ariyanti Ikut Terseret Konflik Rumah Tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka, Benny Simanjuntak Pasang Badan: Jangan Disangkut Pautkan!Ketua RT dilingkungan sekitar kediaman keduanya angkat bicara.Baru-baru ini, Ririn Dwi Ariyanti diduga dejat dengan Jonathan Frizzy.Padahal keduanya sama-sama sudah memiliki pasangan masing-masing.Baca Juga: Singgung Ririn Dwi Ariyanti Soal Perempuan Bermartabat, Istri Jonathan Frizzy Kini Pamer Pose Bersama Anak Usai Pernikahannya Disebut Retak, Netizen: Mending Sendiri Asal Bahagia

Melansir Sosok.ID, "Nggak ada tuh kabar bu Ririn mau bercerai. Biasanya kalau mau bercerai, (warga) minta surat pengantar dari kami, (sejauh ini) nggak ada," kata Dani pada "Intens Investigasi"."Aman ya, belum ada berita sama sekali.""Kasihan si Ririn. Dia punya keluarga, suaminya juga suka datang, jangan disangkutpautkan," kata Benny saat live di Instagram.

Baca Juga: Usai Didera Kabar Keretakan Rumah Tangga, Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi Kepergok Lakukan Hal Ini Bersama, Demi Anak?"Kenapa mesti Ririn yang sudah berkeluarga kalau si Ijonk mau nakal? Kenapa? Tidak ada yang lain? Banyak orang kaya yang suka sama dia (Ijonk)."Bahkan saat keduanya bermain sinetron, Ririn berujar jika Ijonk hanya 'suka' kepadanya sebatas adegan akting."Itulah akting, jangan percaya kalau dia (Ijonk) serius. Dia nggak serius sama sekali," ujar Ririn.(*)

Source : Sosok.id

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest