Follow Us

Drama Korea Let's Fight Ghost Episode 14, Ini Sinopsis Ceritanya!

Yulia Susanti - Kamis, 15 Juli 2021 | 11:03
Drama Korea Bring It On, Ghost atau Let's Fight Ghost (2016)
TvN

Drama Korea Bring It On, Ghost atau Let's Fight Ghost (2016)

GridStar.ID - Drama Korea berjudul Let's Fight Ghost telah memasuki episode ke 14 dalam tayangan NET TV.Dalam episode sebelumnya, Hyun Ji yang diperankan oleh Kim So Hyun diperbolehkan pulang dari rumah sakit.Hyun Ji tidak diperbolehkan oleh ibunya untuk bertemu Bong Pal yang diperankan aktor TaecYeon.

Baca Juga: Sinopsis Drakor Let's Fight Ghost Eps 13, Bong Pal Selamatkan Hyun JiPihak kepolisian menemukan petunjuk tentang kasus pembunuhan yang mereka tangani.Hyun Ji masih merasa bingung dengan perasaannya saat melihat hantu.Saat melihat hantu di apartemennya Hyun Ji langsung memanggil Bong Pal.

Baca Juga: Tayang di Net TV, Ini Sinopsis Drama Korea Sell Your Haunted House

Melansir Kompas.com, di sisi lain, sebuah jasad telah ditemukan terkubur di hutan Provinsi Gangwon. Polisi mengidentifikasikan jasad tersebut adalah ayah dari Bong Pal. Mendengar hal ini Bong Pal menangis dan Myung Cheol (Kim Sang Ho) meminta izin kepada Bong Pal untuk menyetujui autopsi.

Baca Juga: Sinopsis Drakor So Not Worth It, Drama tentang Mahasiswa InternasionalAgar polisi dapat menyelidiki motif kematian ayah Bong Pal. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan Let’s Fight Ghost episode 14 di NET TV.(*)

Source : KOMPAS.com

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest