Follow Us

Usia Kandungannya Memasuki 5 Bulan, Felicya Angelista Dilarikan ke Rumah Sakit Usai Keluar Darah Segar dan Gumpalan Darah

Yulia Susanti - Rabu, 14 Juli 2021 | 17:33
Felicya Angelista dan Caesar Hito
Instagram @felicyangelista_

Felicya Angelista dan Caesar Hito

GridStar.ID - Felicya Angelista saat ini tengah mengandung 5 bulan.Baru-baru ini, ia kabarkan kondisi kehamilannya yang sempat mencium bau darah.Tenyata ada flek sehingga dirinya langsung dilarikan ke rumah sakit.

Baca Juga: 3 Minggu Cuma Makan Mie, Kondisi Kehamilan Felicya Angelista Dipertanyakan, Istri Caesar Hito Bagikan Kondisinya Kandungannya yang Kini Memasuki 4 BulanSang artis mengecek ternyata ada darah segar dan gumpalan darah keluar.Felicya akhirnya masuk IGD untuk mendapatkan penanganan medis.Sang dokter menyarankan untuk dirawat inap selama dua hari.Baca Juga: Perjalanan Asmaranya Bikin Baper, Felicya Angelista Justru Ngaku Tak Dapat Jatah Uang Bulanan dari Caesar Hito, Kok Bisa?

Melansir gridFame.ID, "Aku selalu update via WhatsApp, kalau flek coklat aja nggak apa-apa bisa jadi itu darah sisa, karena plasentaku itu di bawah," terang Felicya."Nah sampai hari ini tiba-tiba saja sekitar jam 6 sore aku habis ibadah merasa ada bau darah."

Felicya Angelista
Instagram Felicya Angelista

Felicya Angelista

Baca Juga: Baru Pulang Bulan Madu dari Turki, Felicya Angelista dan Caesar Hito Bagikan Potret Bak Isyaratkan Kehamilan, Netizen: Baby Comel Pasti!

"Pas aku cek ternyata ada darah seger dan gumpalan darah," ujar Felicya Angelista."Aku langsung panik, 'dokter ini gimana'. Terus dokter bilang, 'ok kamu langsung ke IGD'. Langsung lah dokter hubungi bidan, langsung dicek," sambungnya.Hal tersebut diceritakan Feli dalam tayangan video di kanal YouTube FELITOgether Official pada Senin, (12/07).

Kandungan  Felicya Angelista
Instagram Felicya Angelista

Kandungan Felicya Angelista

Baca Juga: Belum Lama Gelar Pesta Pertunangan Mewah, Felicya Angelista Sudah Main Api Terang-terangan Bilang Naksir Pria Lain di Depan Caesar Hito: Ganteng Banget, Stefan William Aja Lewat!

"Pas aku dicek sampai mulut rahim ada pembukaan apa nggak, darahnya aktif atau nggak, Puji Tuhan nggak.""Tapi aku perutnya nyeri, mules gitu, kalau jalan agak sakit, jadi diputuskan aku rawat inap satu sampai dua hari tapi semoga satu hari aja," imbuh Felicya Angelita."Jadi gini guys kemarin aku habis kontrol lima bulan, pas aku kontrol aku dibilang sama dokter kalau aku ada sedikit flek," kata Felicya Angelista.

Baca Juga: Intip Konsep Pertunangan Caesar Hito dan Sang Kekasih, Felicya Angelista: Menjelang Satu Minggu Aku StresMeski sempat khawatir, bersyukur kandungan Feli baik-baik saja.Calon buah hati Feli dan Hito pun dalam keadaan sehat dan potretnya dibagikan lewat akun instagram miliknya.(*)

Source : GridFame.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest