Follow Us

Ledek Lesti Kejora yang Unfollow Sosial Media Rizki DA, Rizky Billar Langsung Kena Semprot Sang Calon Istri: Masalahnya Besar!

Yulia Susanti - Selasa, 13 Juli 2021 | 07:30
Lesti Kejora dan Rizky Billar
Instagram

Lesti Kejora dan Rizky Billar

GridStar.ID - Rencana pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar harus tertunda.Pasalnya, PPKM kebijakan yang di keluarkan pemerintah semasa pandemi.Terlepas dari itu, Lesti Kejora ternyata unfollow Instagram Rizki DA mantan kekasihnya.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Roy Kiyoshi Mendadak Mengaku Ogah Ramalkan Hubungan Lesti Kejora dan Rizky Billar Lagi, Sang Indigo Mengaku Kapok: Gue Dihujat Netizen Se-IndonesiaSedangkan, Rizky Billar masih saling follow dan interaksi dengan mantannya.Hal itu menjadi bahan ledekan Rizky Billar pada calon istrinya.Lesti Kejora pun tidak menampik hal itu karena dirinya punya alasan.

Baca Juga: Sudah Umumkan Tunda Persunting Lesti Kejora, Rizky Billar Mendadak Unggah Foto Pernikahan, Kok Bisa?

Melansir Sosok.ID, "Masa mantan harus unfollow-unfollowan, memang dia?" ledek Rizky Billar dalam kanal YouTube miliknya, Senin (12/07)."Memang masalahnya berat banget ya, sampai unfollow-unfollowan?" tanya Rizky Billar."Kalau saya mah, satu (mantan pacar), masalahnya besar, bapak (Rizky Billar) banyak," aku Lesty.

Baca Juga: Lesti Kejora Unfollow Rizki DA Jelang Pernikahannya dengan Rizky Billar, Kembaran Ridho Singgung Status Masing-Masing"Dia banyak (masalah)... Banyak juga ya. Tapi ya sudah gitu. Sudahlah enggak usah bahas itu," imbuh Lesty.Billar kemudian mengakui jika memang ada saling blokir dengan salah satu mantannya."Kita mah udahan baik-baik," kata Rizky Billar.

Baca Juga: Jatuh Air Mata Lesti Kejora, Jelang Pernikahan dengan Rizky Billar Sang Pedangdut Banjir Hujatan Soal Kondisi Fisiknya, Sang Sahabat Bongkar Fakta: Baperan Sih Enggak"Yakin?" todong Lesty."Satu doang yang blok-blokan," aku Rizky Billar.(*)

Source : Sosok.id

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest