Follow Us

Padahal Penghasilannya Rp 17 Miliar per Bulan dari Bisnis Karaokenya, Inul Daratista Terancam Bangkrut: Harus Putar Otak...

Yulia Susanti - Jumat, 09 Juli 2021 | 19:00
Inul Daratista
Instagram @inul.d

Inul Daratista

GridStar.ID - Inul Daratista selain menjadi penyanyi mempunyai bisnis karaoke.Bisnis karaokenya Inul Vizta dikabarkan terancam bangkrut.Padahal dari hasil bisnis karaokenya bisa meraup penghasilan Rp 17 miliar per bulan.

Baca Juga: Padahal Omzet Sebulan Rp 17 Miliar Malah Bangkrut, Inul Daratista Rela Banting Tulang Lakukan Hal Ini Demi Hidupi Karyawan Lantaran PPKM: Bersyukur Jadi Orang PunyaAdanya PPKM akibat lonjakan Covid-19 berimbas pada bisnisnya.Hal itu membuat istri Adam Suseno bekerja lebih keras mengurus karyawannya.Melalui akun Instagram @inul.d pada Rabu (07/07) sang pedangdut mencurahkan isi hatinya.Baca Juga: Kini Jadi Pedangdut dengan Bayaran Paling Fantastis, Inul Daratista Dilempar Batu oleh Sang Ayah Sepulang Mengais Rezeki dari Orkes Dangdut: Setiap Aku Pulang, Mbak!

Melansir gridhot.ID, Inu Daratista mengatakan, tabungannya saat ini sudah menipis dikarenakan terus-menerus terpakai."Bersyukurlah jadi orang punya. Nggak mikir besok dan ke depan (emoji),""Lha kalau aku? Karaoke tutup. Karyawan nganggur dan aku tetap syuting tetap kerja. Apalagi pegawaiku yang lain selain Vizta masih pada mau ikut. Biar punya tabungan kalau kepake terus opo ya nggak menipis?" tulis Inul Daratista.

Inul Daratista
Instagram

Inul Daratista

Baca Juga: Inul Daratista Beri Wejangan pada Rizky Billar, Hingga Akan Pasang Badan Jika Hal Ini Terjadi Pada Lesty Kejora: Kamu Akan Berhadapan dengan SayaMeski begitu, Inul Daratista akan tetap banting tulang bekerja demi para karyawannya."Semua harus putar otak biar kehidupan tetap jalan terus (emoji). Bismillah. Aku nggak nyerah. Kalian juga jangan nyerah. Jangan menyerah (emoji)," tambahnya.(*)

Source : GridHot.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest