Follow Us

Kabar Gembira Untuk Para Pecinta Drama Korea, So Ji Sub akan Jadi Peran Utama dalam Drama Dr Lawyer Setelah Hampir 4 Tahun Vakum

Yulia Susanti - Senin, 05 Juli 2021 | 19:02
So Ji Sub
Soompi

So Ji Sub

GridStar.ID - Kabar baik datang untuk para pecinta drama Korea.Aktor So Ji Sub dikabarkan akan menjadi pemeran utama drama baru berjudul Dr Lawyer.Drama tersebut bergenre kriminal medis setelah So Ji Sub terakhir main di My Secret Terius tahun 2018 silam.

Baca Juga: Makin Seru, Simak Sinopsis Drakor Nevertheless Eps 3 Sebelum NontonDrama ini diproduksi ole stasiun televisi MBC yang akan dirilis tahun 2022.So Ji Sub akan memerankan tokoh Han Yi Han yang berprofesi sebagai ahli bedah yang jenius.Han Yi Han merupakan bedah umum dan bedah toraks di Rumah Sakit Bedah Universitas Bansuk.

Baca Juga: Sinopsis Drakor My Roommate Is a Gumiho Eps 12, Simak Sebelum Nonton

Melansir grid.ID dari Allkpop.com, Han Yi Han kemudian mengubah profesinya menjadi pengacara khusus dalam bidang malpraktik kedokteran setelah kehilangan orang tercintanya dalam kasus tersebut.Disini Han Yi Han akan membuktikan bahwa semua orang dari latar belakang apapun berhak untuk berobat dan sembuh dari penyakitnya.Kekayaan dan kekuasaan bukan menjadi tolak ukur seorang pasien untuk mendapatkan pengobatan.

Baca Juga: Berita Kpop Terbaru, Masih Belum Bisa Move On dari Myul Mang? Ini 6 Drama yang Pernah Dibintangi Seo In GukSedikit berbeda dengan karakter So Ji Sub di drama terakhirnya yang terasa dingin, disini sang aktor berperan sebagai dokter yang energik.Ia juga suka tersenyum dan membuat orang sekitarnya merasa nyaman meskipun pekerjaannya melelahkan.Han Yi Han juga disukai banyak kaum hawa lantaran postur tubuh dan wajahnya yang terlihat sangat sempurna.

Baca Juga: Nonton Drakor Nevertheless Eps 2, Simak Sinopsis Drama Baru Song KangMelihat sinopsis di atas, drama ini akan menjadi salah satu tayangan yang diharapkan mampu membuat penontonnya merasa hangat.Alur cerita yang dekat dengan kehidupan sehari-hari rasanya mampu membuat penonton merasakan suasana yang serupa.Hingga kini belum diketahui siapa aktor yang akan bergabung bersama So Ji Sub.(*)

Source : Grid.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest