Follow Us

Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Raffi Ahmad Berlinang Air Mata Minta Maaf Pada Semua Mantan Kekasihnya di Masa Lalu, Kenapa?

Yulia Susanti - Minggu, 04 Juli 2021 | 07:30
Raffi Ahmad
YouTube Trans7 Official

Raffi Ahmad

GridStar.ID - Raffi Ahmad dikenal playboy karena kerap gonta-ganti pacar.Akhirnya dirinya melabuhkan hatinya pada Nagita Slavina.Melalui acara D'CAFE yang tayang di YouTube Trans7 Official pada (29/06) Raffi Ahmad meminta maaf pada mantan-mantannya.

Baca Juga: Pilih Menghindar Karena Terus Dikaitkan dengan Raffi Ahmad, Yuni Shara Mengaku Tak Enak Hati: Nanti MenggangguAwalnya, ia meminta pendapat dari Ustadz Abdul Kaafi.Kemudian, sang penceramah mengatakan perempuan harusnya dimuliakan.Mendengar itu, Raffi Ahmad dan Vicky Prasetyo berkaca-kaca.Baca Juga: Pantas Betah 13 Tahun Menjanda, Mantan Kekasih Raffi Ahmad Ngaku Tak Harus Nikah tapi Punya Teman Hidup: Enggak Harus Satu Rumah

Melansir grid.ID, "Pacar kita dulu banyak secara nggak langsung pernah menyakiti, itu dosa nggak sih?" tanya Raffi Ahmad.Dalam Al Quran ada Surat An Nisa artinya perempuan nggak ada surat Ar Rizal artinya laki-laki.Oleh karena itu, agama sangat memuliakan wanita," ujar Ustaz Kaafi.

Baca Juga: Dengarkan Sebuah Ceramah sampai Tangisnya Pecah, Raffi Ahmad Mengaku Sempat Menjadi Sosok Suami yang Zolim untuk Sang Istri: Beruntung Punya Istri Nagita Slavina, Bisa Memaafkan dan Menerima Saya"Ketika menyakiti perempuan sama artinya menyakiti ibu kita atau saudari kita," imbuhnya."Apalagi dengan istri. Kalau menyakiti istri, dosanya lebih dosa daripada durhaka. Kalau suami menyakiti perempuan, istri, atau siapa pun kategorinya dzolim. Maka dosanya sangat amat besar," ungkap Ustaz Kaafi."Ya Allah pak ustaz saya jadi nangis nih," ungkap Raffi.Baca Juga: Anaknya Tinggalkan Keluarga Lalu Ikut Raffi Ahmad demi Menjadi Artis, Nasib Warung Bakso Ayah Dimas Ramadhan Ternyata Jadi Begini!

Ustaz Kaafi pun memberi kesempatan kepada Rafif dan Vicky untuk meminta maaf kepada wanita-wanita yang pernah disakiti."Raffi, Vicky mungkin ada yang pernah disakitin, boleh minta maaf sekarang. Karena dosa orang tersakiti akan ditagih nanti di akhirat," ujar Ustaz Kaafi lagi."Saya harusnya minta maaf sama yang dulu, yang pernah saya sakitin," ungkap Raffi.

Baca Juga: Tak Ada Tanda-Tanda akan Berbaikan Padahal Dulu Bak Sahabat, Sosok Ini Ungkap Biang Kerok yang Buat Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina Bermusuhan, Bukan Raffi Ahmad?Sang presenter pun mengaku kini bersyukur memiliki istri sebaik Nagita Slavina."Saya sekarang beruntung punya istri Nagita Slavina yang bisa memaafkan dan menerima saya. Belum tentu juga orang lain bisa menerima saya," imbuhnya."Apalagi masih ada ibu saya. Sama aja saya menyakiti perempuan sama aja menyakiti ibu saya juga," pungkasnya.Baca Juga: Sampai Nangis Kejer Seharian, Nagita Slavina Ungkap Kelakuan Raffi Ahmad bak Tak Harapkan Kehadiran Calon Anak Keduanya, Sultan Andara hanya Bisa Pasrah: Kamu Sekarang Udah Menua"Saya berharap anak saya perempuan tapi dalam hati kecil saya takutnya dosa saya ke anak saya.Saya dulu nyakitin perempuan. Mungkin Allah kasih saya ketemu pak ustaz mungkin saya suruh ngerti dulu," ujar Raffi Ahmad."Kalau ada masa lalu saya yang belum ini (memaafkan) saya minta maaf dulu, supaya nanti baik untuk ke depannya saya. Saya beneran takut pak ustaz," pungkas Raffi Ahmad.(*)

Source : Grid.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest