Follow Us

Unggah Foto Kenangannya Bersama Ki Manteb Sudarsono dengan Ucapakan Belasungkawanya, Ternyata Mayangsari Punya Hubungan Kedekatan dengan Mendiang Dalang Legendaris

Yulia Susanti - Sabtu, 03 Juli 2021 | 13:32
Mayangsari, Bambang Trihatmodjo dan Ki Manteb Sudarsono
Kolase Instagram

Mayangsari, Bambang Trihatmodjo dan Ki Manteb Sudarsono

GridStar.ID - Ki Manteb Sudarsono dalang legendaris tanah air tutup usia pada Jumat (02/07).Penyanyi Mayangsari ikut ucapkan duka citanya atas kepergian sang seniman.Ia beri ucapan dengan unggah foto bersama Ki Manteb Sudarsono.

Baca Juga: Peringati 100 Tahun Kelahiran Soeharto, Menantu Bule Mayangsari Tuai Sorotan, Bukan Orang Sembarangan Ternyata Punya Latar Belakang Mentereng!Mayangsari ungkapkan doa pada mendiang dan keluarga yang ditinggalkan.Sang penyanyi bangga pernah ngonten dengan almarhum.Melihat dari unggahan itu keduanya seperti memiliki kedekatan.Baca Juga: Mayangsari Cuma Bisa Gigit Jari, Meski Kini Telah Resmi Menyandang Status Sebagai Nyonya Bambang Trihatmodjo, Rupanya Diam-Diam Sang Suami Masih Keluarkan Dana Miliaran untuk Halimah Meski Sudah Bercerai

Melansir Suar.ID, "Innalillahi Wainnailaihi rojiun...Belasungkawa yang sedalam-dalamnya ..Telah berpulang Maestro Dalang Indonesia Bpk.Ki Mantep Soedarsono pagi tadi," kata Mayangsari di Instagram pribadinya, Jumat (02/07)."Semoga Almarhum husnul khotimah dan Keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan juga keikhlasan. Amin YRA.. (Bangga pernah ada kesempatan ngonten bareng beliau)," lanjutnya.Kedekatan Mayangsari dengan Ki Manteb Sudarsono ternyata bukan semata karena proyek bersama.

Unggahan Mayangsari bersama Ki Manteb Sudarsono
Instagram Mayangsari

Unggahan Mayangsari bersama Ki Manteb Sudarsono

Baca Juga: Rayakan Lebaran Bareng Keluarga Bambang Trihatmodjo, Raut Wajah Ibu Mayangsari Justru Terliat Murung, Ada Apa?Keduanya memiliki hubungan rahasia karena sosok ayah Mayangsari.Hubungan yang dekat dengan Mayangsari ini rupanya diakui sendiri oleh Ki Manteb Sudarsono.Dalam ungkapan duka citanya, Mayangsari sempat menyinggung membuat konten bersama Ki Manteb Sudarsono.Baca Juga: Dikenal Berkelas Sejak Jadi Bagian Keluarga Cendana, Mayangsari Bagikan Potret Menu Buka Puasa yang Bikin Netizen Gagal Fokus, Apa Itu?

Apabila kita telusuri, kanal YouTube milik Mayangsari, konten Ki Manteb ini tayang pada 13 Juni lalu.Mayangsari yang tampil sebagai pembawa acara mengajak audiens menelusuri rumah Ki Manteb Sudarsono yang asri nan nyaman."Silakan masuk. Beginilah rumah saya, mewah. Mepet sawah. Hahaha," kata Ki Manteb Sudarsono saat dikunjungi Mayangsari beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Berhasil Rebut Pangeran Cendana dari Pelukan Halimah, Mayangsari Sempat Terciduk Menggunakan Gaun Kembar hingga Bertemu dengan Mantan Istri Bambang Trihatmodjo di Momen IniKi Manteb Sudarsono menyambut Mayangsari dengan hangat.Keduanya tampak begitu akrab hingga tak sungkan memamerkan kemesraan mereka di depan kamera."Saya ini dengan bapaknya Mbak Mayang sudah seperti saudara. Bapaknya Mbak Mayang sebelum meninggal saja saya sempat bertemu," Ki Manteb membuka cerita pertemuan terakhirnya dengan ayah Mayangsari, Ki Dalang Sugito Purbocarito.Baca Juga: Dijuluki Sebagai Pelakor Senior, Ini Kata Mayangsari saat Ditodong Pertanyaan Soal Perselingkuhan: Selingkuh Itu Sebagian dari Iman...

"Kira-kira seminggu sebelum beliau meninggal ketemu saya dulu. Waktu itu, bapak Mbak Mayang sudah tidak mau makan. Lalu, saya datang.""Ayo, mas maem mas," ajak Ki Manteb kepada ayah Mayangsari.Rupanya, ayah Mayangsari menolak ajakan itu, "Saya tak mau makan."

Baca Juga: Respect dengan Pria Selingkuh, Mayangsari Sebut Perselingkuhan Sebagian dari Iman, Istri Bambang Trihatmodjo Ucap Pernyataan Mengejutkan: Tidak Pernah Selingkuh Artinya...Lalu Ki Manteb tetap memaksa, "Mas kalau di sini ditawarin makan, tapi mas Gito tidak mau makan bagaimana saya juga bisa makan."Lalu, Ki Manteb bertanya ke kakak kedua Mayangsari. "Eh, Ndhuk bapak e dahar menopo (Nak, bapak makannya apa)?"Kakak Mayangsari memberi jawaban, bubur. Lantas, Ki Manteb bilang, "ambil buburnya bawa ke sini."

Baca Juga: Rayakan Lebaran Bareng Keluarga Bambang Trihatmodjo, Raut Wajah Ibu Mayangsari Justru Terliat Murung, Ada Apa?

Ki Manteb kembali memaksa ayah Mayangsari, "Makan sama bubur ya mas? Apa mau makan roti ya? Eh, bapak Mbak Mayang bilang 'Ya sudah makan sedikit-sedikit.' Wah, gelem maem (mau makan) lho.""Sesudah itu kita ngobrol seru soal wayang dengan tema Wayang Dewaruci," cerita Ki Manteb Sudarsono kepada Mayangsari dengan ramah. Mayangsari pun tampak kagum mendengar cerita itu."Jadi kalau ngorol dengan almarhum Bapak saya, paklek sering bicara lebih kepada budaya ya," tanya Mayangsari.

Baca Juga: Geser Posisi Halimah Mantu Kesayangan Ibu Tien, Terungkap Mayangsari Sempat Diusir saat Hadiri Pemakaman Ayah Mertua: Sampai Kapan Tak Diakui?"Iya budaya. Nggak pernah bicara politik, nggak pernah. Nggak mau kita bicara politik. Saya juga nggak begitu suka. Artinya betul-betul murni seniman," tegas Ki Manteb.Dalam kesempatan itu, Ki Manteb juga menegaskan dirinya sangat mengagumi sosok Ki Dalang Sugito Purbocarito sebagai salah satu tokoh dalam dunia wayang Tanah Air.(*)

Source : Suar.grid.id

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest