Follow Us

Tak Banyak yang Tahu, Ternyata Sebelum Jadi Peramal Mbak You Sempat Bekerja di Bidang Kesenian Ini

Yulia Susanti - Kamis, 01 Juli 2021 | 21:58
 Mbak You
Via GridFame.ID

Mbak You

GridStar.ID - Siapa yang tidak kenal dengan sosok Mbak You alias Euis Juwariyah?Paranormal kondang ini meninggal duni pada Kamis (01/07).Belum tahu pasti apa yang menjadi penyebab dirinya meninggal.

Baca Juga: Bikin Bulu Kuduk Berdiri, Mbak You Sudah Ramal Kapan dan Apa Penyebab Dirinya Meninggal DuniaIa dikenal aktif sampaikan ramalannya di sosial media.Mbak You meramal soal artis hingga bencana alam.Rupanya, sebelum jadi paranormal ia terjun di bidang desain interior.Baca Juga: Ramalannya Jarang Meleset, Mbak You Bongkar Rahasia Penyebab Ayu Ting Ting Sulit Mendapatkan Jodoh, Sang Biduan Terkena Jampi-Jampi?

Melansir KOMPAS.com, Tidak itu saja, Mbak You juga cukup sering menerawang kehidupan selebriti Tanah Air. Netizen juga banyak menyebut, jika ramalannya termasuk jarang meleset. Keberanian wanita kelahiran Salatiga, 7 Maret 1974 ini untuk menyebut inisial hingga nama, sempat membuat dia dipolisikan ketika meramal Jokowi lengser.

Baca Juga: Bak Firasat Istri, Nagita Slavina Sering Mimpi Suami dengan Wanita Lain Selama Hamil, Raffi Ahmad Diterawang Masih Genit ke 5 Perempuan: Tetap Ada Loh YaDikutip dari laman pribadinya, wanita yang pernah mengalami mati suri ini mewarisi darah paranormal dari kakek dan neneknya. Dimana kakeknya yang seorang paranormal terkenal saat itu, terus membimbingnya, karena melihat Mbak You sudah memiliki bakat itu sejak kecil.Di sisi lain, sebagai anak seorang TNI, semasa kecil mbak You sering berpindah tempat tinggal. Mulai dari Salatiga, tempat kelahirannya, pindah ke Yogyakarta, Magelang dan akhirnya kembali ke Salatiga saat sudah remaja.(*)

Source : KOMPAS.com

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular