Follow Us

Tak Bermaksud Rebut Posisi Maia Estainty dari Hati Ahmad Dhani, Mulan Jameela Ternyata Awalnya Incar Sosok Rekan Suaminya Ini

Yulia Susanti - Kamis, 01 Juli 2021 | 18:26
Mulan Jameela dan Maia Estianty
Google Via Suar.ID

Mulan Jameela dan Maia Estianty

GridStar.ID - Mulan Jameela dan Ahmad Dhani kini sudah hidup tentram bersama.Hubungan keduanya sempat membuat geger publik.Pasalnya, keduanya dituding main serong saat Ahmad Dhani masih berstatus suami Maia Estianty.

Baca Juga: Bongkar Tabiat Asli saat Pacaran, Paras Mantan Kekasih Ahmad Dhani Tak Kalah Cantik dari Maia Estianty, Profesinya Nggak Kalah Mentereng dari Mulan JameelaApalagi saat itu, Maia Estianty rekan duet Mulan Jameela.Namun, Mulan Jameela justru selingkuh dengan suami rekan duetnya sendiri.Dalam acara Logika Ahmad Dhani Spesial Vanlentine 2016 Mulan Jameela blak-blakan pada Melaney Ricardo.Baca Juga: Paras Putra Mulan Jameela Tak Kalah Tampan Dari Al El Dul, Anak Tiri Ahmad Dhani Ini Juga Lulus dari Sekolah Bergengsi

Melansir Suar.ID, "Aku sih nggak niat (menikah). Waktu itu aku memilih tak berursan dengan mas Dhani," beber Mulan.Alasan yang membuat hati Mulam akhirnya luluh yaitu saat Dhani menangis di depannya."Tapi Mas Dhaninya nangis. Dua kali Mas Dhani menangis," beber Mulan.

Baca Juga: Bak Bumi dan Langit, Biasa Makan di Restoran Mewah dengan Maia Estianty, El Rumi Diajak Makan ke Tempat Ini oleh Ahmad Dhani dan Mulan JameelaAhmad Dhani yang mendengar hal ini pun langsung tersipu malu."Apa katanya waktu itu?" tanya Melaney."Aku tak bisa jika tak sama kamu," kata Mulan menirukan ucapan Dhani.Baca Juga: Maia Estianty Gregetan Gegara Pertanyaan Aldi Taher, Ngotot Ingin Lihat Mulan Jameela dan Istri Irwan Mussry Lakukan Hal Ini Bersama: Langsung Trending!

"Waktu itu aku pikir udalah, jalanin aja. Paling satu dua bulan dia udah nggak cinta," ujar Mulan.Namun, setelah menjalani kehidupan berkeluarga dengan ayah tiga anak ini semuanya pun berubah."Cintanya nanti setelah nikah," beber Mulan.

Baca Juga: Al El Dul Kalah Jauh, Paras Tampan Putra Bungsu Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Jadi Sorotan, Anak Maia Estianty Perlakukan Begini Adik TirinyaIstri Ahmad Dhani ini juga mengatakan kalau dulu dirinya tak begitu suka dengan Dhani.Ia malah lebih mengidolakan vokalis Dewa 19, Once.Mulan Jameela pun menceritakan dirinya pernah terpaksa nonton konser Ahmad Dhani di Bandung hanya demi melihat Once."Saat itu Once sebagai backing vocal. Jadisaya nonton konsernya mas Dhani hanya untuk Once," ungkap Mulan.(*)

Source : Suar.grid.id

Editor : Dionysia Mayang Rintani

Baca Lainnya

Latest